Marchisio Sebut Timnya Telah Bekerja Keras

Marchisio Sebut Timnya Telah Bekerja Keras

Marchisio Sebut Timnya Telah Bekerja Keras

Marchisio Sebut Timnya Telah Bekerja Keras – Juventus berhasil mencapai keinginan mereka untuk bisa berlaga di babak semifinal Europa League di musim ini setelah mereka pada pertandingan yang berlangsung pada dini hari tadi berhasil mengakhiri perlawanan satu – satunya wakil Prancis tersisa di babak perempat final Europa League di musim ini yakni Olympique Lyon dengan skor akhir pertandingan 2 – 1 pada pertandingan leg kedua ini. Nyonya Tua pun menang secara agregat atas wakil Prancis ini dengan skor agregat akhir 3 – 1 dan membuat Juventus akhirnya bisa kian dekat dengan impian mereka meraih gelar juara di ajang Europa League di musim ini untuk melengkapi kemungkinan mereka yang bisa saja meraih gelar juara di ajang Serie A Liga Italia di musim ini.

Marchisio Sebut Timnya Telah Bekerja Keras – Namun pada pertandingan kali ini seperti yang di sebutkan oleh Claudio Marchisio sebagai salah satu gelandang andalan Juventus. Ia dan rekan – rekannya bukannya tanpa kendala lolos ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini. baginya semua kemenangan ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota tim dan ia mengaku tak pernah menganggap remeh lawan meski mereka terlihat secara diatas kertas memang berada jauh dibawah Juventus namun ia tak ingin menganggap remeh lawan karena baginya setiap lawan yang ia hadapi sama dan tak pernah ada lawan yang mudah atau lawan yang sulit karena baginya semua sama saja.

Marchisio Sebut Timnya Telah Bekerja Keras – Juventus pada pertandingan ini sendiri sebenarnya mampu unggul cepat berkat gol yang di ciptakan Andrea Pirlo melalui tendangan bebas padahal pertandingan baru berjalan empat menit. Namun Lyon akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah Jimmy Briand menyamakan kedudukan dan membuat skor agregat menjadi 2 – 1 tetap bagi keunggulan Juventus. Meski telah unggul secara agregat namun nyatanya Juventus terus melancarkan serangan dan berhasil kembali menciptakan gol melalui Claudio Marchisio sehingga membuat skor menjadi 2 – 1 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Marchisio Sebut Timnya Telah Bekerja Keras – Dengan kemenangan di pertandingan ini Juventus berhasil mengamankan satu tiket menuju ke baak semi final Liga Europa di musim ini berkat keunggulan dua gol secara agregat dimana skor akhir agregat adalah 3 – 1 untuk keunggulan Juventus. Saya berhasil menciptakan gol kemenangan bagi Juventus pada pertandingan kali ini namun bisa saya katakan bahwa gol yang saya ciptakan pada pertandingan kali ini merupakan gol yang tercipta dari kebetulan dan keberuntungan semata namun tetap para pemain Juventus lainnya pada pertandingan kali ini telah berjuang sangat keras untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini dan membawa Juventus akhirnya bisa mendapatkan satu tempat di babak empat besar Liga Europa di musim ini ungkap gelandang tim nasional Italia ini.