Mourinho Yang Terus Diperangi Urat Syaraf

Mourinho Yang Terus Diperangi Urat Syaraf

Mourinho Yang Terus Diperangi Urat Syaraf

Mourinho Yang Terus Diperangi Urat Syaraf – Mantan pelatih Inter Milan Roberto Mancini melanjutkan perang pernyataan dengan Jose Mourinho yang akan bertemu tengah pekan ini. Setelah perjumpaan terakhir, Mancini menyebut The Special One terlalu dingin untuk berteman dengannya. Pelatih asal Italia mengatakan itu kepada harian La Repubblica ketika itu, menjelang pertandingan leg kedua Galatasaray yang akan melawan Chelsea yang merupakan tim asuhan Mourinho di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan yang akan datang. Kedua orang ini sudah berjumpa pada 26 Februari di Turki ketika itu, saat Galatasaray menjadi tuan rumah dalam pertandingan. Di situ Mancini punya kesan tersendiri pada pelatih asal Portugal itu.Mourinho Yang Terus Diperangi Urat Syaraf – “Di Istanbul kami bertemu dan hanya mengatakan ‘halo’ saja. Kami bukan teman saat ini. Aku rasa Mourinho tak ingin punya banyak teman dalam hidupnya. Atau mungkin seperti itulah cara dia tampil di luar.” Dua manajer top ini membuat cerita persaingan tersendiri sejak Mancini mengatakan bahwa Mourinho beruntung mendapatkan Inter Milan yang sudah kuat ketika itu, sehingga mereka bisa meraih treble winners di tahun 2010 yang lalu. Mourinho mengambil alih Inter di musim panas 2008 yang lalu, menggantikan Mancini yang pindah ke Premier League. “Mourinho memenangi Liga Champions karena dia mengambil sebuah tim yang bagus ketika itu. Dia mengambil tim yang sangat baik, seperti Manchester City yang telah aku bangun dalam beberapa musim.

Mourinho Yang Terus Diperangi Urat Syaraf – Tim yang sudah punya mentalitas kuat dalam menjalani kompetisi. Waktu aku ke Inter saat itu, mereka memainkan sepakbola yang sangat jelek dan kami mengubah hal tersebut.” Dia saat ini, seperti karakter dia, “dengan senang hati” membalas klaim koleganya tersebut. “Lucu sekali, sangat lucu. Lucu karena timku di final ada pemain-pemain yang berkualitas. Dari ke 11 pemainku saat itu, Mancini tak pernah bekerja dengan enam pemain diantaranya. Maka dari itu, dia hanya membuat 5 pemain dalam tim, karena aku memang hanya memainkan 5 pemain dari tim dia saat itu!” Setelah ditimpali begitu Mancini pun bereaksi sedikit lagi dalam beberapa hari yang lalu. Selain “tidak berteman” dengan dia, ia menganggap Mourinho tersinggung gara-gara klaimnya.

Mourinho Yang Terus Diperangi Urat Syaraf – “Saya mengatakan hal-hal yang sangat wajar saat ini, tapi ada yang menyetirnya menjadi sebuah kontroversi dalam pernyataannya, dan dia jadinya tersinggung akan hal itu.” Mancini memulai soal tim “warisannya” saat itu, kedua orang ini tampak baik-baik saja dalam beberapa kali mereka bertemu. Saat Mourinho masih menangani Real Madrid dan Mancini memimpin Manchester City beberapa musim yang lalu, mereka pernah ngobrol cukup akrab di pinggir lapangan pertandingan, sebelum tim mereka bertanding di Liga Champions pada September 2012 yang lalu.