Nico Susanto Ingin Jadi Skuad PSIS

Nico Susanto Ingin Jadi Skuad PSIS

Nico Susanto Ingin Jadi Skuad PSIS

Saat ini salah satu pemain yang ada dalam posisi penyerang yang ada dalam klub Persikabo, yaitu Nico Susanto memang mengungkapkan keinginanya untuk masuk dalam klub PSIS dan nantinya ingin berada dalam posisi yang baik dalam klub tersebut. Harapanya adalah nantinya ia akan diperbolehkan untuk bisa masuk dalam klub tersebut dan mampu memberikan kekuatan yang sangat luar biasa dalam pertandingan tersebut nantinya. Saat ini klub PSIS memang sedang berada dalam posisi yang kurang akan pemain yang berada dalam posisi lini depan pemain dan ini artinya untuk dapat mengatasi hal ini membutuhkan adanya kekuatan yang sangat baik dan nantinya akan dapat mengatasi hal ini dengan sangat luar biasa.

Pemain Nico yang memang dulu juga pernah untuk masuk dalam klub Semen Padang, PSMS Medan dan juga Persebaya ini memang nantinya akan bisa hadir dalam klub dan akan mengikuti adanya seleksi yang nantinya akan dilakukan oleh klub PSIS. Seleksi ini nantinya juga akan diikuti oleh banyak tim yang lainya dan ini memang menjadi hal yang sangat luar biasa dan akan membutuhkan kekuatan yang sangat baik agar Nico nantinya akan mampu untuk bersaing untuk bisa mendapatkan adanya kekuatan yang sangat luar biasa nantinya. Untuk harapanya sendiri memang tentu saja nantinya akan masuk dalam klub PSIS tersebut nantinya.

Pemain ini memang memiliki banyak pengalaman dalam dunia sepakbola yang memang telah membesarkan namanya itu dan nantinya ia akan berusaha untuk mengembangkan kemampuanya lagi dalam klub PSIS ini. Namun hal ini memang tak membuat pihak pelatih yang nantinya akan melakukan seleksi akan langsung untuk memilihnya namun nantinya ia akan mendapatkan hal yang sangat baik dan menjadi hal yang sangat luar biasa. Menjadi hal yang sangat baik memang menjadi hal yang sangat baik dan akan diseleksi dengan sangat cermat. Hal ini memang dilakukan karena memang klub masih sangat membutuhkan pemain yang sangat baik dan juga sangat luar biasa sehingga hal ini memang sangat dibutuhkan untuk mendapatkan pemain yang sangat baik dan juga sangat luar biasa nantinya.

Untuk harapanya sendiri memang nantinya klub membutuhkan kemampuan yang sangat baik dan juga sangat luar biasa untuk memberikan kekuatan yang sangat penuh dan juga sangat luar biasa untuk berada dalam posisi yang baik. Nico berjanji nantinya akan memberikan permainan yang sangat baik dan mampu memberikan kekuatan yang sangat luar biasa dan juga akan masuk dalah salah satu skuad yang ada dalam PSIS. Untuk manajemen dari klub PSIS sendiri mengatakan nantinya tidak akan melakukan seleksi untuk pemain local saja namun mereka juga sekaligus melakukan seleksi dengan pemain asing juga.