Old Trafford Kehilangan Faktor Ketakutan

Old Trafford Kehilangan Faktor Ketakutan

Old Trafford Kehilangan Faktor Ketakutan

Old Trafford Kehilangan Faktor Ketakutan – Wayne Rooney mengatakan tim oposisi tidak lagi takut bermain di Old Trafford setelah Manchester United menderita kekalahan liga keenam musim ini untuk pertama kalinya dalam 36 tahun. David Moyes mengalami yang terbaru dalam garis panjang mengecewakan di Old Trafford saat tim United harus menerima kekalahan 3-0 dari tetangga sekota Manchester City. Itu adalah kekalahan kandang yang paling merusak dari apa yang telah menjadi musim debut yang panjang dan menyakitkan bagi manajer United. Terakhir kali United kalah enam pertandingan liga di kandang terjadi pada tahun 1978 dan itu adalah statistik yang bagi Rooney terasa sulit untuk diterima. Kepada MUTV striker Inggris itu mengatakan:Old Trafford Kehilangan Faktor Ketakutan – “Ini tidak cukup baik. Kami tidak bisa kehilangan enam pertandingan kandang dalam satu musim dan kami harus menempatkan itu ke jalan yang benar, dan membuat tempat yang menakutkan tim lawan lagi.” Edin Dzeko mencetak gol setelah 43 detik dan menambahkan lagi di awal babak kedua, sebelum Yaya Toure mencetak gol pada injury time untuk menutup kemenangan yang tidak diragukan lagi akan menimbulkan pertanyaan lebih lanjut tentang masa depan Moyes. Fans meneriakkan kata-kata kasar kepada Moyes dan Sir Alex Ferguson setelah kekalahan hari Selasa, menurut beberapa laporan. Sekarang Rooney telah kembali memohon kepada fans United untuk kesabaran meskipun apa yang telah menjadi musim yang mengerikan, menggemakan sentimen setelah sisi Moyes di hajar 3-0 di Old Trafford oleh Liverpool awal bulan ini.

Old Trafford Kehilangan Faktor Ketakutan – Dia menambahkan: “Mereka kembali hebat malam ini. Sebagai sebuah tim, kami membutuhkan mereka untuk menjadi kuat dan untuk memahami telah terjadi perubahan besar di klub.” “Kami harus melangkah dan mulai memberikan fans sesuatu untuk menghibur dengan beberapa pertunjukan yang baik dan menang.” United pergi ke pertandingan penuh percaya diri setelah back-to-back kemenangan melawan West Ham dan Olympiakos. Namun luka yang ditimbulkan oleh Liverpool minggu sebelumnya kini telah dibuka kembali. Sementara City tengah didorong untuk meraih gelar, dan harapan sangat tipis bagi United yang berada di posisi ketujuh untuk selesai di empat besar, dimana mereka harus mengejar Arsenal dengan12 poin dan hanya tujuh pertandingan tersisa. Rooney mengakui United tidak melakukan cukup untuk mengambil sesuatu dari permainan.

Old Trafford Kehilangan Faktor Ketakutan“Ini adalah malam yang buruk dan kami tidak layak untuk menang. Kami tidak cukup klinis dan kami tidak menciptakan peluang yang cukup.” “Tidak ada yang suka kehilangan permainan derby – mereka adalah pertandingan besar dan hebat untuk dimenangkan, tetapi ketika anda kehilangan itu bukan perasaan yang hebat.” “Ini mungkin menjadi kisah musim kami sejauh ini bahwa kami punya beberapa hasil yang baik dan kemudian satu yang membuat kami kembali sedikit.” United memiliki pertandingan kandang melawan Aston Villa pada Sabtu yang diikuti oleh laga ganda melawan Bayern Munich – yang membungkus gelar Bundesliga dalam waktu singkat dengan tujuh pertandingan tersisa tadi malam – di Liga Champions.