Pardew Targetkan Bursa Musim Panas Yang Sibuk

Pardew Targetkan Bursa Musim Panas Yang Sibuk

Pardew Targetkan Bursa Musim Panas Yang Sibuk

Pardew Targetkan Bursa Musim Panas Yang Sibuk – Manajer Newcastle itu mengklaim bahwa dirinya akan dan harus membangun kembali skuad The Magpies yang dilatihnya untuk yang ketiga kalinya setelah perginya salah satu pemain andalan mereka di lini tengah yang tak lain adalah Yohan Cabaye yang pulang kampung ke Paris Saint Germain. Alan Pardew yang merupakan manajer dari Newcastle United telah bersiap-siap untuk menghadapi satu kesibukan di bursa transfer pemain karena sang manajer itu sedang berusaha untuk membangun kembali skuadnya setelah kepergian dari Yohan Cabaye ke Paris Saint Germain. Pemain gelandang tim nasional Perancis itu bergabung bersama dengan klub kaya raya asal Perancis itu pada awal pekan ini setelah menjalani karir sepak bolanya selama tiga tahun di St James Park.Pardew Targetkan Bursa Musim Panas Yang Sibuk – Pemain asal Lyon yaitu Clement Grenier telah disebut-sebut akan menjadi pemain pengganti potensial untuk Cabaye dan pihak manajemen Newcastle telah mengadakan pembicaraan dengan Lyon, akan tetapi sang agen pemain tersebut telah mengungkapkan bahwa pemain yang berusia 23 tahun itu akan tetap bertahan dan bermain membela klub yang berlaga di Ligue 1 Perancis tersebut. Terlepas dari apakah kesepakatan untuk mendapatkan Grenier dapat berjalan dengan mulus, Pardew sadar bahwa dirinya akan aktif membeli di bursa transfer berikutnya pada musim panas sebelum musim kompetisi 2014-15 dimulai. “Saya sudah berpikir bahwa saya telah membangun dua buah tim di sini.”

Pardew Targetkan Bursa Musim Panas Yang Sibuk – “Ada satu tim dengan Demba (Ba) dan juga Papiss (Cisse), dan kamu akan membantah hal tersebut pada akhir dari musim lalu dan juga pada tahun ini, saya akan membangun tim yang lain bersama dengan (Yohan) Cabaye, (Loic) Remy, (Yoan) Gouffran dan juga (Moussa) Sissoko.” “Saat ini, saya akan dan harus membangun satu tim lagi di musim panas.” “Musim panas ini akan menjadi sangat penting bagi kami karena pemain yang sudah kami miliki dan hanya tersisa dua tahun lagi dari kontrak mereka, dan juga situasi yang sedang kami hadapi dalam kelompok. Kami punya satu tim yang masih sangat muda. Itu ternyata berjalan dengan lebih cepat di Newcastle dan kamu harus memiliki satu pikiran yang jernih di mana kamu akan berjalan dengan hal itu.”

Pardew Targetkan Bursa Musim Panas Yang Sibuk – Pelatih yang berusia 52 tahun itu berniat untuk membangun tiga tim, dimana dirinya ingin mewujudkan visi yang dimilikinya tentang sepak bola, dan sang pelatih juga mengakui bahwa jika The Magpies gagal mendapatkan pengganti Cabaye maka mereka akan sedikit mengubah gaya permainan mereka. “Bahkan tidak juga dengan ego saya bahwa saya membayangkan akan membangun tiga tim. Saya menduga bahwa saya akan membangun satu, akan tetapi saya selalu punya satu visi tentang bagaimana saya ingin bermain dan kami telah bekerja menuju ke arah itu.” “Akan tetapi jika kita tidak mengganti Cabaye, kami mungkin harus mengubah sedikit gaya permainan kami karena personil yang saya miliki saat ini.”