Pellegrini mendukung Hart setelah kesalahan yang bodoh

Manuel PellegriniPellegrini mendukung Hart setelah kesalahan yang bodoh – Kiper memenangkan pujian dari bosnya meskipun kesalahan internasional Inggris hampir biaya pemimpin Liga Premier melawan Norwich.Manajer Manchester City Manuel Pellegrini membela Joe Hart setelah kesalahan dari kiper Inggris hampir biaya pemimpin Liga Premier di menang 2-1 atas Norwich City.

Nicolas Otamendi memecah kebuntuan setelah 67 menit di Stadion Etihad, powering sudut rumah Kevin De Bruyne untuk gol pertamanya untuk klub, tapi Norwich yang tingkat tujuh menit dari waktu ketika Hart tumpah menangkap rutin di kayu salib Robbie Brady untuk meninggalkan Cameron Jerome dengan tap-in.

Kesalahan pada akhirnya tidak terbukti mahal, sebagai Yaya Toure dikonversi sebuah penalti menit ke-89 untuk menjaga tim Pellegrini menjelang Arsenal di puncak karena unggul selisih gol.

Itu adalah hasil yang bisa lebih nyaman telah Aleksandar Kolarov tidak terjawab dari 12 yard menit kemudian, setelah Raheem Sterling memenangkan penalti kedua sore jauh ke menit akhir.

Hart, salah satu pemain paling konsisten City musim ini, sebagian menebus dirinya dengan penting menyelamatkan dari Martin Olsson saat skor 2-1, dan ia mempertahankan dukungan manajernya setelah pertandingan.

Pellegrini mengatakan kepada wartawan: “Sangat disayangkan Kadang-kadang, hal ini terjadi Joe adalah manusia dan dia bisa membuat kesalahan.

“Terlepas dari kesalahan itu, hanya ada dua tembakan ke arahnya dalam pertandingan bahwa ia diselamatkan karena ia adalah kiper yang sangat baik.”

Setelah pukulan kebobolan equalizer dan prospek yang copot dari posisi teratas, Pellegrini sangat gembira dengan karakter yang ditunjukkan oleh para pemainnya dalam mengamankan kemenangan

Dia mengatakan:. “Norwich bermain sangat baik Mereka membela seluruh permainan dengan 100 per-sen konsentrasi dan kemungkinan yang kita buat, kita tidak terjawab.

“Setelah kami mencetak gol dari Nicolas Otamendi itu membuka permainan tetapi, sayangnya, Joe memungkinkan mereka untuk menarik.

“10 menit terakhir adalah yang paling penting 10 menit dari tim saya. Kami memiliki karakter, kepribadian dan kepercayaan untuk pergi lagi untuk permainan.

“Kami belum selesai di menit terakhir karena kami selalu merasa bahwa kami bisa mencetak gol lagi.ini adalah melegakan karena penting untuk tidak kehilangan poin di sini di rumah.”

Etihad pakaian yang berikutnya dalam aksi melawan Sevilla di Liga Champions Grup D bentrokan penting pada hari Selasa.