Pemain Menolak Bermain Karena Belum Di Gaji

Pemain Menolak Bermain Karena Belum Di Gaji

Pemain Menolak Bermain Karena Belum Di Gaji

Pemain Menolak Bermain Karena Belum Di Gaji – Leg kedua pertandingan Copa del Rey dibatalkan setelah pemain dari Santander menolak untuk bermain. Racing Santander dilarang tampil dalam ajang Piala Spanyol para pemain dari salah satu klub Spanyol Racing Santander menolak untuk bermain di leg kedua babak perempat final Copa del Rey melawan Real Sociedad pada hari Kamis dimana terdapat  perselisihan dengan presiden klub Angel Lavin karena upah yang belum dibayar. “Kami ingin bermain, tapi kita tidak bisa membiarkan mereka berdiri di atas hak-hak kami.” Klub Cantabria yang telah menghabiskan sebagian besar sejarah selama 101 tahun dalam perjalanannya di level atas, namun mereka saat ini sedang dalam keadaan bangkrut menyusul dua kali degradasi berturut – turut.

Pemain Menolak Bermain Karena Belum Di Gaji – Meskipun telah menjalani ajang tersebut dengan luar biasa, termasuk kemenangan atas klub yang bermain La Liga, Sevilla dan Almeria, para pemain belum dibayar sejak September tahun lalu. Pada hari Senin yang lalu para pemain memperingatkan bahwa mereka akan menolak untuk memainkan pertandingan jika Lavin dan jajarannya itu tidak mengundurkan diri. Kedua belah pihak turun ke lapangan permainan dan menggebrak seperti biasa. Namun, setelah Sociedad telah mendapat penguasaan bola selama 40 detik tanpa tantangan dari pemain Racing, wasit Gil Manzano menghentikan permainan ketika kapten Racing Santander Mario Fernandez memberitahukan pihaknya tidak akan melanjutkan permainan lebih lanjut.

Pemain Menolak Bermain Karena Belum Di Gaji – Real Sociedad memimpin 3 – 1 dalam pertandingan leg pertama mereka pada pekan lalu dan diharapkan akan memberikan kemenangan 3 – 0 pada malam itu untuk maju ke babak empat besar di mana mereka akan bertemu dengan klub Catalan Barcelona. “Kami telah memberikan apa yang kita telah banyak berikan sebalumnya, untuk bermain,” kata penyerang Racing, Mariano Sanz. “Kami ingin bermain, tapi kita tidak bisa membiarkan mereka berdiri di atas hak-hak kami. Untuk bermain di perempat final adalah mimpi bagi kami, semuanya sudah begitu baik untuk sampai ke sana. “Ini adalah sebuah hal yang memalukan untuk mengakhirinya seperti ini, tapi kami jelas mengetahui apa yang kami lakukan.”

Pemain Menolak Bermain Karena Belum Di Gaji – Jauh dari sikap marah yang di tunjukkan oleh pemain, fans Racing Santander memberi skuad standing ovation ketika mereka berjalan mengitari lapangan sebelum menuju kembali ke ruang ganti. Ini bukan pertama kalinya bahwa para pemain menggunakan kesuksesan mereka di ajang kompetisi lokal untuk melakukan protes atas penderitaan mereka dimana mereka memulai leg pertama pertandingan mereka saat melawan Almeria dengan berdiri tak bergerak pada 20 detik  pertama di awal  pertandingan sebelum memulai permainan. Para pendukung juga menunjukkan frustrasi mereka dalam pertandingan yang sama dengan menyerbu ‘ kotak direksi ‘ untuk menuntut pengunduran diri Lavin.