Pertandingan Ke 100 Conte Bersama Juventus

Pertandingan Ke 100 Conte Bersama Juventus

Pertandingan Ke 100 Conte Bersama Juventus

Pertandingan Ke 100 Conte Bersama Juventus – Sang allenatore Antonio Conte sudah menjalani 100 pertandingan di Serie A sebagai pelatih bersama Juventus yang kini ia latih. Capaian itu ditandai Conte dengan kemenangan atas Chievo pada pertandingan akhir pekan ini. Sang pelatih ditunjuk untuk menangani Juve sejak awal musim 2011/2012 yang lalu. Dalam dua musim terakhir yang dijalani, Conte mengantar Bianconeri memenangi scudetto di setiap musimnya. Melawan Chievo pada pertandingan terakhir di Serie A, Minggu (16/2/2014) malam, menjadi pertandingan yang ke 100 Conte di Serie A sebagai pelatih tim yang berada di puncak klasemen untuk saat ini. Dalam pertandingan tersebut, Fernando Llorente dkk memetik kemenangan 3-1 atas lawannya. Rangkaian catatan Conte dalam 100 pertandingan yang dijalani di Serie A bersama Juve cukup baik.

Pertandingan Ke 100 Conte Bersama JuventusAllenatore berusia 44 tahun itu mencatat 70 kali menang, 24 kali seri, dan enam kali kalah. Menang dalam menjalani pertandingan melawan Chievo mengokohkan posisi Juve di puncak klasemen sekaligus menjaga La Vecchia Signora di jalur juara untuk tiga musim secara berturut-turut. Juve kini memimpin klasemen dengan 63 poin dari 24 pertandingan yang telah dijalani sepanjang musim berlangsung, unggul sembilan angka dari Roma yang ada di posisi dua dan masih menyimpan satu pertandingan yang harus mereka jalani. “Tidak mudah bagi setiap orang untuk meraih gelar juara selama tiga tahun secara berturut-turut di liga, tapi tim ini sedang melakukan hal itu dan ketika saya melihat ada kesempatan bagi mereka untuk merasa santai dalam menjalani pertandingan, saya tetap menjaga tekanan tetap tinggi dalam tim. Setiap orang membuat saya terkejut dalam hal positif dan saya harap mereka terus melakukan hal itu.”

Pertandingan Ke 100 Conte Bersama Juventus – “Ini adalah tim Juventus yang paling komplet yang pernah saya latih selama beberapa musim ini, dari sisi teknik yang ada, taktik di atas lapangan, dan fisik dari setiap pemain. Tim yang pertama melewati liga tanpa terkalahkan di satu musimnya, melewati Milan yang diisi pemain juara seperti Ibrahimovic yang sampai saat itu sudah memenangi gelar bersama setiap tim yang dia bela selama karier sepakbolanya, Inter yang memenangi treble winner, dan Napoli ketika masih dilatih Mazzarri bersama Cavani dan Hamsik yang sangat baik dalam menjalani pertandingan.”

Pertandingan Ke 100 Conte Bersama Juventus – “Tahun lalu kami melanjutkan prestasi yang kami selama ini dan musim ini kami sudah berkembang dalam setiap aspek yang ada dalam pertandingan.” Juve sendiri di musim ini tampil dengan sangat konsisten. Hal itu terlihat pada setiap kali mereka bertanding dalam sebuah pertandingan yang harus mereka jalani. Dimana setiap pertandingan itu selalu mereka jalani dengan kemenangan. Maka dari itu, mereka kini masih berada di posisi teratas klasemen sementara.