Piala Dunia Apakah Podolski Buktikan Dirinya Dengan Gol?

Piala Dunia Apakah Podolski Buktikan Dirinya Dengan Gol

Piala Dunia Apakah Podolski Buktikan Dirinya Dengan Gol?

Piala Dunia Apakah Podolski Buktikan Dirinya Dengan Gol? – Penyerang Arsenal Lukas Podolski menyatakan frustrasi di pekan ini atas kurangnya waktu pertandingan musim ini sebelum ia mencetak gol pada Rabu dini hari tadi. Pemain internasional Jerman tersebut membuka dan menutup skor untuk The Gunners setelah mereka unggul 1 – 0 atas West Ham di Emirates, pada Selasa malam waktu setempat. Penyerang yang berusia 28 tahun tersebut membuat starter yang ke-10 musim ini untuk Arsenal dan bermain 90 menit penuh untuk kedua kalinya di Liga Premier Inggris. Setelah menderita cedera hamstring pada bulan September tahun lalu yang melihat dia absen selama tiga setengah bulan sejauh ini, ia kembali beraksi pada bulan Desember tahun lalu, tetapi telah menjadi tokoh perifer yang cukup banyak sejak kedatangannya di London Utara pada musim panas 2012.

Piala Dunia Apakah Podolski Buktikan Dirinya Dengan Gol? – Hal ini telah menjadi sesuatu yang jelas bahwa Arsene Wenger sama sekali tidak melihat Podolski sebagai penyerang tengah tunggal dan lebih memilih untuk menyebarkan dirinya di sayap kiri, tetapi ada juga beberapa syarat dimana kurangnya perhatian pemain di sisi defensif . Ada sedikit keraguan dia adalah finisher yang paling berbahaya yang di miliki klub di depan gawang. Dia mencetak gol penyemangat ke gawang West Ham ‘sesaat sebelum paruh waktu pertama berakhir pada menit yang ke 44 dan kemudian menutup keunggulan atas The Hammers pada menit yang ke-78 untuk membawa skor menjadi 3 – 1 setelah Olivier Giroud mencetak gol setelah babak kedua bergulir.

Piala Dunia Apakah Podolski Buktikan Dirinya Dengan Gol?

Piala Dunia Apakah Podolski Buktikan Dirinya Dengan Gol? – Dia telah menyatakan frustrasi awal pekan ini setelah diganti pada hari Sabtu yang lalu di menit yang ke 68 di Wembley sebagaimana Arsenal mengejar ketertinggalan skor atas Wigan yang unggul 1 – 0 di semifinal Piala FA. Pemain usia muda Yaya Sanogo telah menjadi starter bersama Podolski tetapi manajer memasukkan Giroud untuk menggantikan pemain internasional Jerman untuk striker Prancis U-21 yang tidak berpengalaman. Penggantian tersebut adalah kesempatannya yang ke 12 di musim ini dimana Podolski telah digantikan oleh Arsene Wenger hanya dalam 21 penampilan di semua kompetisi – Podolski telah menghabiskan 181 menit di lapangan dibandingkan dengan 986 menit yang dihabiskannya di bangku cadangan di Liga Premier musim ini.

Ini bisa dimengerti jika Podolski telah menjadi frustasi sejauh ini, terutama mengingat dia cedera untuk masa yang panjang dan bersaing dengan beberapa pemain terbaik di dunia saat ini untuk sebuah tempat di skuad Jerman untuk Piala Dunia di Brasil musim panas ini. Namun serangannya melawan The Hammers mungkin telah menempatkan beberapa cara untuk membuktikan pendapatnya untuk klub dan negara dimana Lukas Podolski layak untuk mendapatkan tempatnya di tim. Piala Dunia Apakah Podolski Buktikan Dirinya Dengan Gol?

Piala Dunia Apakah Podolski Buktikan Dirinya Dengan Gol?