Piala Dunia Atletico Madrid Melaju Sendirian

Piala Dunia Atletico Madrid Melaju Sendirian

Piala Dunia Atletico Madrid Melaju Sendirian

Piala Dunia Atletico Madrid Melaju Sendirian – Atletico Madrid mampu melaju sendirian di klasemen sementara La Liga musim ini usai mereka mengalahkan Getafe dengan skor 2-0. Namun Diego Costa dikabarkan harus absen di sebabkan cedera yang ia dapatkan usai mencetka gol kedua. Atletico Madrid tampil sedikit kurang menggigit di awal laga meski mereka mampu mendapatkan peluang pada menit ke 5. Diego Costa mampu memberikan umpan ke arah David Villa yang gagal dimaksimalkan dengan baik. Usai peluang tersebut Getafe juga memiliki beberapa peluang yang sayangnya gagal membuahkan hasil. Di menit ke 29, Atletico mampu meraih peluang emas guna mencetak gol. Sepakan bebas dari Koke mampu diterima dengan baik oleh Diego Godin.

Piala Dunia Atletico Madrid Melaju Sendirian – Namun Codina masih mampu melakukan penyelamatan gemilang dengan baik dan mengamankan gawang Getafe. Usai peluang tersebut Atletico langsung memberikan tekanan kepada lini belakang Getafe. Dan kerja keras dari pasukan Diego Simeone akhirnya mampu membawa hasil selang 5 menit sebelum jeda turun minum. Umpan silang Gabi mampu dimaksimalkan oleh Godin guna mencetak gol. Gol ini membuat jeda turun minum menjadi milik skuad Atletico. Atletico memulai paruh kedua dengan sangat baik. Pasukan Diego Simeone lebih mendominasi dan juga menguasai permainan.

Piala Dunia Atletico Madrid Melaju Sendirian – Namun Getafe yang mampu mendapatkan peluang emas. Di menit ke 56 umpan sepak pojok Getafe nyaris dimaksimalkan oleh Rodriguez yang sayangnya masih mampu di halau dengan baik oleh Courtois dan menjaga keunggulan skuad El Atleti. Selang 10 menit kemudian, peluang Atletico guna meraih gol usai Alexis melanggar Diego Costa di kotak penalty membuathkan titik 12 pas dan mencabut kartu merah untuk pemain Getafe. Beruntung Codina mampu menghalau penalty dari Diego Costa. Dan bola muntah tersebut masih bisa di gagalkan oleh Codina. Unggul jumlah pemain, Atletico mampu mendominasi laga dan terus menekan lini belakang Getafe.

Piala Dunia Atletico Madrid Melaju Sendirian – Costa sendiri mampu mencetak gol usai menyambar umpan silang dari Adrian. Namun sayangnya pemain asal Spanyol tersebut harus mendapatkan cedera ketika ia membentur tiang gawang dan harus di tarik keluar. Hingga laga usai sendiri kedudukan tidak berubah.

Skuad Getafe :

GK : Codina

DF : Alexis – Roberto Lago – Arroyo – Rafa

MF : Lafita – Pedro León – Diego Castro – Juan Rodríguez

FW : Pedro Mosquera – Ciprian Marica

Subs : Júlio César – Lisandro López – Juan Valera – Pablo Sarabia – Lacen – Sammir – Borja – Míchel – Adrián Colunga

Skuad Atletico Madrid :

GK : Thibaut Courtois

DF : Diego Godín – Filipe Luis – Juanfran – Miranda

MF : Mario Suárez – Koke – Raúl García – Gabi

FW : David Villa Sánchez – Diego Costa

Subs : Dani Aranzubia – Toby Alderweireld – Tiago – Cristian Rodríguez – Diego Ribas – José Sosa – Adrian