Piala Dunia Die Roten Akhirnya Meraih Kemenangan

Piala Dunia Die Roten Akhirnya Meraih Kemenangan

Piala Dunia Die Roten Akhirnya Meraih Kemenangan

Piala Dunia Die Roten Akhirnya Meraih Kemenangan – Dalam menjalani tiga pertandingan yang lalu selalu gagal untuk bisa meraih kemenangan, Bayern Munich akhirnya memetik angka penuh dalam menjalani pertandingan terakhirnya. Dalam pertandingan melawan Eintracht Braunschweig yang merupakan tim juru kunci klasemen, Bayern berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 dalam pertandingan. Pada pertandingan yang berlangsung di Eintracht Stadion markass lawan, Sabtu (19/4/2014) malam, tim papan bawah tersebut bisa mengimbangi permainan Bayern sehingga tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim sampai babak pertama berakhir.  Pada pertengahan babak kedua pertandingan setelah turun minum, Kebuntuan Die Roten baru pecah dalam menjalani pertandingan ini.

Pemain senior Claudio Pizarro membuka skor dalam menjalani pertandingan ini di menit 75 dan penyerang andalan mereka Mario Mandzukic memastikan angka penuh dalam pertandingan dibawa pulang lewat golnya di menit jelang pertandingan berakhir. Meraih kemenangan dalam menjalani pertandingan ini menandai kemenangan pertama Philipp Lahm dkk dalam menjalani empat pertandingan terakhir yang mereka jalani. Setelah mengunci gelar juara Bundesliga musim ini di markas Hertha Berlin (26/3) dengan meraih kemenangan dalam pertandingan, Bayern ditahan Hoffenheim dengsn skor 3-3 dalam pertandingan, dikalahkan Augusburg dengan skor 0-1 beberapa pekan yang lalu dan dikalahkan Borussia Dortmund dengan skor 0-3 dalam pertandingan itu.

Piala Dunia Die Roten Akhirnya Meraih Kemenangan

Tim papan atas Bundesliga yang saat ini dilatih Pep Guardiola itu kini memiliki 81 poin hasil 31 pertandingan yang telah mereka jalani sedangkan Braunschweig masih tetap berada di peringkat ke 18 klasemen sementara dengan 25 poin dari jumlah pertandingan yang sama, sekaligus semakin dekat dengan zona degradasi musim ini. Tim tamu yang menang dalam menjalani pertandingan ini, mengawali pertandingan dengan kurang yakin akan mereka menangi. Di babak pertama pertandingan ini, barulah sang juara bertahan menemukan bentuk performanya dalam menjalani pertandingan dan menciptakan peluang pertama ke lini pertahanan lawan dalam pertandingan ini lewat Pemain asal Belanda Arjen Robben yang melakukan tendangan terarah ke gawang lawan. Di awal babak kedua pertandingan setelah turun minum, situasi pertandingan tidak berubah dan relatif sama.

Bayern merasa sangat kesulitan untuk bisa menembus lini pertahanan Braunschweig dalam pertandingan ini sebelum akhirnya Pizarro memecah kebuntuan timnya di menit 75 pertandingan, setelah menerima operan matang Mario Goetze dari lini tengah lapangan pertandingan ketika itu. Mario Mandzukic yang masuk setelah menggantikan Robben terbukti memberi hal yang positif. Tiga menit jelang waktu normal pertandingan berakhir dalam pertandingan, tendangan striker Kroasia itu melewati sela-sela kaki Daniel Davari dalam pertandingan ini sebelum masuk ke dalam gawang lawan untuk memastikan kemenangan Bayern dengan skor 2-0 dalam menjalani pertandingan yang mereka jalani ini. Piala Dunia Die Roten Akhirnya Meraih Kemenangan

Piala Dunia Die Roten Akhirnya Meraih Kemenangan