Piala Dunia Washington Wizards Atasi Bucks Dengan Mudah

Piala Dunia Washington Wizards Atasi Bucks Dengan Mudah

Piala Dunia Washington Wizards Atasi Bucks Dengan Mudah

Piala Dunia Washington Wizards Atasi Bucks Dengan Mudah – Meski akhir-akhir ini Washington Wizards tidak bermain dengan baik, mereka tidak ingin – dan tidak akan – kalah melawan pemegang rekor terburuk di NBA, Milwaukee Bucks, terutama setelah pemain andalannya, Brandon Knight harus ditarik dari lineup di detik-detik terakhir menjelang tipoff karena cedera. Setelah bermain dengan standard di babak pertama, mereka mulai bermain dan bertahan dengan serius di kuarter ketiga melawan tim yang tidak memiliki pemain yang mampu mengendalikan bola. Mereka akhirnya bermain baik dan membuat kata-kata Marcin Gortat, setelah mereka kalah di pertandingan hari Rabu, menjadi kenyataan. Wizards memaksakan Bucks untuk membuang bola sebanyak 14 kali di dua kuarter terakhir dan menungguli Bucks 104-91 pada Sabtu malam waktu setempat.

Piala Dunia Washington Wizards Atasi Bucks Dengan Mudah – Kemenangan ini membawa mereka semakin dekat untuk memastikan posisi keenam di wilayah Timur. Saat mereka kalah melawan Bobcats pada hari Rabu kemarin dan menyerahkan urutan keenam, Gortat sangat kecewa dengan penampilan seluruh tim dan mengatakan bahwa dengan cara bermain mereka saat itu, mereka tidak akan mengalahkan siapa saja, termasuk Milwaukee. Untungnya, mereka tidak berlama-lama untuk bermain buruk dan kali ini mereka mencatatkan kemenangan untuk kedua kalinya secara berturut-turut, setelah mengalahkan Orlando Magic kemarin. Menurut John Wall, kunci dari penampilan mereka yang membaik ini adalah pertahanan.

Piala Dunia Washington Wizards Atasi Bucks Dengan Mudah

Piala Dunia Washington Wizards Atasi Bucks Dengan Mudah – “Kami hanya melakukan pertahanan pada kuarter ketiga tersebut,” kata point guard bintang dari Wizards ini. “Permainan seperti itulah yang harus kami lakukan untuk 48 menit dan membuat tim lawan keluar dari ritmenya.” Shooting guard tahun kedua, Bradley Beal, memimpin Wizards dengan mencetak 26 poin. Wall sendiri menyumbang 15 poin dan 8 assists bagi Wizards yang memastikan bahwa mereka memiliki kemenangan lebih banyak dari kekalahan untuk pertama kalinya sejak 2008, saat mereka terakhir kali masuk dalam playoff. Washington tidak mengakhiri musim ini dengan baik. Mereka kalah dengan buruk melawan Chicago dan Charlotte dan harus menang dari kondisi tertinggal saat melawan Orlando. Akan tetapi, hasil tersebut cukup untuk mendapatkan keunggulan satu game dari Charlotte Bobcats sebagai pemilik urutan keenam dengan dua pertandingan sisa.

Piala Dunia Washington Wizards Atasi Bucks Dengan Mudah – “Chicago muncul dan memberitahu kami seperti apakah permainan di playoff nanti dan mereka muncul dengan rasa dendam dan memberitahu kami akan seperti apakah nanti.” kata Wall. “Charlotte, mereka muncul dan melakukan hal yang sama. Mereka muncul untuk meninggalkan pernyataan, dan itulah yang membuat kami kalah. Akan tetapi, kami tetap terikat satu sama lain. … Kami perlu untuk mencoba memenangkan dua pertandingan terakhir.” Milwaukee Bucks yang bermain tanpa Brandon Knight dipimpin oleh Khris Middleton dan Ramon Sessions dengan masing-masing 20 poin. Kekalahan mereka ini memastikan bahwa setidaknya mereka akan menyelesaikan musim ini dengan rekor terburuk di NBA.

Piala Dunia Washington Wizards Atasi Bucks Dengan Mudah