Platini Dukung Juventus Untuk Tambahkan Bintang Di Kostum

Platini Dukung Juventus Untuk Tambahkan Bintang Di Kostum

Platini Dukung Juventus Untuk Tambahkan Bintang Di Kostum

Platini Dukung Juventus Untuk Tambahkan Bintang Di Kostum – Presiden Bianconeri yang tidak lain adalah Andrea Agnelli telah mengklaim bahwa pihak manajemen klub akan mengabaikan tradisi sebagai bentuk protes mereka atas dua buah gelar juara Liga Serie A Italia mereka yang dicabut karena skandal Calciopoli yang juga menyebabkan mereka harus turun kasta dan bermain di Liga Serie B Italia. Michel Platini telah menyerukan kepada Juventus untuk menambahkan bintang ke tiga di seragam mereka pada musim depan yang mana bintang tersebut untuk menandai keberhasilan La Vecchia Signora untuk bisa meraih gelar Scudetto mereka yang ke 30. Jumlah gelar juara Liga Serie A Italia yang dimenangkan oleh Bianconeri tetap menjadi satu isu yang amat sangat kontroversial di Italia, dengan Juventus yang telah dilucuti dua gelar juara mereka karena dugaan keterlibatan mereka dalam skandal Calciopoli pada tahun 2006 silam, yang juga mengakibatkan klub yang berasal dri Turin itu diturunkan satu divisi.
Platini Dukung Juventus Untuk Tambahkan Bintang Di Kostum – Presiden Juve yang tak lain adalah Andrea Agnelli telah mengklaim bahwa pihak klub tidak akan menambahkan bintang lain dalam baju mereka sebagai satu bentuk protes terhadap penolakan Lega Calcio untuk menerima 32 gelar Scudetto yang sudah berhasil mereka raih akan tetapi Platini berharap agar sang presiden mengubah keputusannya tersebut. “Tidak ada bintang ke tiga untuk scudetto yang ke 30 secara resmi? Mereka telah memenangkan 30 gelar juara secara resmi, sehingga mereka harus menambahkannya.” “Saya memahami Andrea, reaksi dari kebanggaan – dia merupakan bos. Akan tetapi saya akan merasa sangat senang dengan bintang ke tiga.” Meskipun begitu, Platini merasa yakin dan juga percaya bahwa setelah meraih tiga gelar juara Liga Serie A Italia secara berturut-turut, perhatian utama Juve saat ini harus kembali untuk membangun diri mereka sebagai satu kekuatan utama di benua Eropa.

Platini Dukung Juventus Untuk Tambahkan Bintang Di Kostum

“Mereka fisik, agresif, ofensif. Tiga scudetto merupakan sebuah kewajiban bagi Juventus. Di benua Eropa, mereka memerlukan kualitas serta nasib baik.” “Ketika saya datang mereka merupakan orang-orang di Italia yang memiliki segalanya – kejuaraan itu rutin; Piala membawa emosi.” “Saya percaya bahwa Andrea Agnelli lebih tertarik dengan Scudetto karena, harus membangun kembali, dia membutuhkan satu dasar yang kuat. Namun Juve nya (Antonio) Conte memiliki lebih banyak ketabahan daripada saya – mereka sekarang ingin Eropa”.

Presiden UEFA itu juga menolak anggapan bahwa Liga Serie A jatuh di belakang liga yang lain seperti Liga Premier Inggris dan La Liga Spanyol, dengan alasan bahwa hal itu hanya karena angka kehadiran yang jatuh. “Sepak bola Italia itu tidak kalah spektakuler dengan Spanyol atau Inggris – citra yang buruk, stadion yang kosong dan itu sangat sedih, dan tidak mengundang untuk juara.” “Napoli, Fiorentina, Roma dan juga Juventus semuanya bermain dengan menyerang, akan tetapi saya sudah melewatkan AC Milan dan juga Inter.” Platini Dukung Juventus Untuk Tambahkan Bintang Di Kostum

Platini Dukung Juventus Untuk Tambahkan Bintang Di Kostum