Poyet Takut Sunderland Akan Dipermalukan City Di Final

Poyet Takut Sunderland Akan Dipermalukan City Di Final

Poyet Takut Sunderland Akan Dipermalukan City Di Final

Poyet Takut Sunderland Akan Dipermalukan City Di Final – Gus Poyet memperingatkan para pemain Sunderland bahwa mereka akan dipermalukan di final Capital One Cup jika mereka menampilkan permainan yang sama seperti saat dipermalukan Arsenal dengan skor 4-1. The black cats akan menghadapi Manchester City di final Piala Liga yang akan berlangsung di Wembley, 2 Maret. Poyet merasa frustasi dengan penampilan timnya yang tak mampu mengimbangi Arsenal. The gunners lewat umpan pendeknya membuat Sunderland kebingungan sendiri. Dia mengatakan : “Jika kami bermain seperti ini menghadapi Manchester City, maka Sunderland akan dipermalukan.” Rute Sunderland Menuju Final Piala Liga.

Putaran Kedua – mengalahkan MK Dons 4-2

Putaran Ketiga – mengalahkan Peterborough 2-0

Putaran Keempat – mengalahkan Southampton 2-1

Perempat Final – mengalahkan Chelsea 2-1

Semi-final – mengalahkan Manchester United dengan adu penalti.

Poyet Takut Sunderland Akan Dipermalukan City Di Final – Sunderland jarang sekali menguasai bola saat Olivier Giroud mencetak gol di menit kelima, kemudian pemain depan asal Prancis yang dicadangkan dalam dua pertandingan terakhir menambahkan rekening golnya dengan mencuri bola backpass Santiago Vergini dan melepaskan bola ke sudut yang tak bisa dijangkau Manone. Tomas Rosicky yang sudah pulih benar dari cedera menambah derita Sunderland lewat gol indah yang diciptakannya dengan melewati beberapa pemain. Rasa malu Sunderland bertambah saat pemain belakang asal Prancis Laurent Koscielnya melepaskan sundulan dan membawa tuan rumah unggul empat gol. Hanya tendangan voli luar biasa keras dari mantan pemain Juventus Emanuele Giaccherini di menit akhir bisa memberikan hiburan bagi Sunderland.

Poyet Takut Sunderland Akan Dipermalukan City Di Final – Kesalahan Sunderland dalam pertandingan melawan Arsenal adalah karena mereka tak bisa menjaga para pemain Arsenal dengan baik, dan mereka terlalu memberikan ruang bagi Arsenal untuk mengeksploitasi lewat lini tengah. Poyet juga mengatakan beberapa pemain yang tampil buruk di Emirates akan kehilangan peluang untuk bermain di final yang akan dilangsungkan di Wembley Stadium. “Untuk saat ini tak ada pemain yang dapat memastikan posisi mereka di final pekan depan,” kata Poyet sambil memperingatkan. “Mereka semua memiliki pelung besar untuk membuktikan kemampuan pada saya, tapi semua yang saya rasakan hilang dalam waktu 90 menit. Untuk saat ini saya harus mulai lagi melakukan penilaian dari angka 0.”

Poyet Takut Sunderland Akan Dipermalukan City Di Final – “Arsenal membuktikan lagi bahwa mereka dapat mengalahkan tim manapun, tapi terkadang beberapa pemain tampil bagus saat rekan setimnya sedang meredup. Sekarang saya hanya punya pilihan beberapa pemain untuk laga di Wembley.” “Menurut saya ada kesamaan antara gaya permainan Arsenal dan Manchester City, terutama saat kedua tim tersebut menyerang melalui kombinasi umpan pendek dan mengandalkan ruang yang tercipta di sisi pertahanan lawan. Kami harus menghentikan aliran bola di depan pertahanan bila ingin menahan tim seperti itu.”