PSG Belum Bisa Mainkan Edinson Cavani

PSG Belum Bisa Mainkan Edinson Cavani

PSG Belum Bisa Mainkan Edinson Cavani

PSG Belum Bisa Mainkan Edinson Cavani – Pelatih kubu klub Paris Saint Germain (PSG) yakni bernama Laurent Blanc mengungkapkan bahwa dirinya sudah memberikan konfirmasi kepada Korsika pada akhir pekan ini dengan tidak di ikut sertakannya pemain bintang baru mereka yakni bernama Edinson Cavani. Klub yang berasal dari Prancis tersbeut itu akan menjalani laga tandang mereka melawan Bastia di dalam lanjutan ajang Ligue 1 pada pekan ke- 28. Sejak pemain tersebut itu di datangkan dari klub asal Serie A Italia yakni Napoli pada bursa transfer musim panas tahun lalu, pemain yang pada saat ini berusia 27 tahun tersebut itu sudah mampu melesakkan sebanyak 14 gol di dalam 22 penampilannya bersama PSG di Ligue 1. Akan tetapi sangat di sayangkan sekali pemain tersebut itu harus rela bermasalah dengan cedera yang di alaminya sehingga pada saat ini belum bisa bermain kembali secara maksimal.

PSG Belum Bisa Mainkan Edinson Cavani – Seperti yang sudah dia tunjukkan pada saat masih memperkuat Napoli pada beberapa musim yang lalu. Pelatih tersebut itu mengungkapkan bahea Cavani tidak akan bisa bermain pada laga besok pada saat bermain melawan Bastia. Saya berfikiran selain nama pemain tersebut itu maka semua pemain yang lain sudah terlihat siap untuk menjalani laga tersebut. Sementara itu untuk pemain bernama Christophe Jalle memang sudah bisa kembali lagi ke dalam tim begitu juga dengan Gregory van der Wiel. Ini memang akan bisa membuat kami bisa bernafas sedikit lega. Hingga pada saat ini pasukan dari kota Paris tersebut itu memang masih kokoh berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 berkat hasil mendapatkan sebanyak 19 kali kemenangan dari total sebanyak 27 laga yang sudah mereka mainkan sejauh ini.

PSG Belum Bisa Mainkan Edinson Cavani – Sementara itu untuk calon lawan mereka yakni Bastia pada saat ini masih berada di peringkat ke Sembilan klasemen sementara karena hany bisa mampu mendapatkan sebanyak 10 kali kemenangan saja. Pelatih yang berasal dari Prancis tersebut itu menambahkan bahwa kami ini memang sudah tahu pada saat ini kami memang sudah berada di posisi yang sangat menguntungkan sekali. Akan tetapi kami ini harus bisa tetap focus menjalani laga ke depannya. Bastia nampaknya memang akan mencoba untuk bisa mengeksploitasikan kekuatan kami, itu yang akan membuat kami ini menjadi semakin termotivasi.

PSG Belum Bisa Mainkan Edinson Cavani – Kami ini akan selalu mencoba untk bisa seefektif mungkin untuk bisa memanfaatkan bola. Dengan cara itu lah nantinya kan bisa menguasai jalannya laga dan mengenai kemenangan kemungkinan besar akan bisa kami dapatkan di dalam lagan anti. Kami akan tetap terus memberikan focus kepada lagan anti dan juga pada laga – laga selanjutnya demi untuk bisa mendapatkan apa yang kita inginkan sejauh ini.