PSSI Berharap Indonesia Berjaya Di AFC Cup 2014

PSSI Berharap Indonesia Berjaya Di AFC Cup 2014

PSSI Berharap Indonesia Berjaya Di AFC Cup 2014

Persatuan Sepak Bola Indonesia yang mana sering disebut PSSI yang mana memang saat ini dapat berharap bahwa Persipura Jayapura dan juga Arema Indonesia yang mana memang saat itu bisa untuk dapat menembus adanya babak final AFC Cup 2014. Seperti yang mana telah dapat diberitakan yang mana pada sebelumnya, Komite Eksekutif dari PSSI yang mana memang telah dapat memutuskan adanya Persipura yang mana mereka adalah juara dari ISL dan juga Arema Indonesia yang mana adalah runner upp yang mana sebagai perwakilan dari Indonesia dalam AFC Cup. Mereka nantinya akan dapat secara otomatis akan dapat tampil dengan adanya sebuah fase dalam grup AFC cup.

Dalam sebuah track dari adanya tim Indonesia yang mana ternyata hanya sampai dengan perdelapan final saja. Saat itu klub Persipura Jayapura dan juga Semen Padang yang mana ternyata sampai pada posisi yang itu nantinya. Yang mana pada dasarnya klub ini nantinya akan dapat menginginkan berada dalam tim Indonesia yang mana akan menjadi finalis. Sekurang-kurangnya nantinya adalah masuk dalam semifinal. Mudah-mudahan saja nantinya akan hal ini akan dapat tercapai sesuai dengan apa yang mereka harapkan nantinya, harapan ini tentu saja akan menjadi hal yang sangat begitu baik jika nantinya memang dapat benar-benar terjadi nantinya.

Klub Semen Padang yang mana memang dapat berhasil untuk nantinya dapat melangkah ke dalam babak perdelapan final pada saat AFC Cup 2013 yang saat itu sedang mereka harapkan menjadi salah satu juara dalam turnamen itu nantinya. Namun hal yang disayangkan memang benar-benar terjadi yang mana memang saat itu klub yang berjuluk Kabau Sirah ini ternyata gagal dalam mendapatkan adanya tiket untuk berada dalam semifinal yang mana saat itu setelah yang mana saat itu dapat ditaklukkan bersama dengan East Bengal yang mana dengan adanya sebuah agregat yang mana dengan adanya 1-2. Klub Semen Padang yang mana nantinya akan dapat merupakan adanya sebuah tim yang mana ketiga yang mana memang dapat gagal untukn nantinya memang bisa untuk dapat melaju dalam sebuah semifinal yang akan datang itu.

Harapan itu memang saat ini musnah, yang mana mengingat memang lawan yang diharapkan oleh para pemain adalah sangat luarĀ  biasa dan juga memang sangat banyak hal ini tentu saja terlihat dari adanya hal yang demikian ini nantinya. Sebelumnya , yang mana memang klub Persipura dan juga Arewma yang man memang harus dapat segera untuk terhenti yang mana di perdelapan final pada saat AFC Cup 2011 dan juga AFC Cup 2012. Persipura yang memang saat itu kalah agregat dengan angka 1-3 dari adanya Arbil. Sementara itu yang mana Arema saat itu kalah agregat dengan Al-Ettifaq yang mana dengan angka 0-4.