Rishadi Fauzi Resmi Dikontrak SFC

Rishadi Fauzi Resmi Dikontrak SFC

Rishadi Fauzi Resmi Dikontrak SFC

Mantan pemain dari Timnas U-23, Rishadi Fauzi saat ini memang telah mendapatkan kontrak selama 2 musim untuk berada dalam klub Sriwijaya FC. Ini adalah salah satu keputusan yang sangat baik dan nantinya akan menjadi hal yang sangat baik untuk klub dan juga pemain ini. Untuk melakukan kontrak dengan pemain ini memang klub tak membutuhkan waktu yang lama untuk dapat menentukan adanya keputusan ini. Untuk harapan klub sendiri memang nantinya adalah pemain ini akan mampu untuk memberikan kekuatan yang sangat penuh dalam klub.

Untuk berada dalam klub SFC memang diakui hal yang tak mudah, klub memang terkenal sebagai klub yang sangat pemilih pemain, selain karena memang ini menyangkut masa depan dari tim, ternyata tim memang juga sangat membutuhkan adanya kemampuan yang sangat luar biasa untuk bisa memberikan kekuatan yang sangat penuh dalam klub. Nantinya Rishadi akan langsung dimainkan dalam pertandingan Inter Island Cup (IIC). Klub nantinya akan melawan klub Semen Padang. Dipastikan untuk tim lawan sendiri nantinya akan mengerahkan kekuatan yang ada dalam klub dan nantinya akan berusaha untuk memberikan kekuatan yang sangat baik.

Untuk berada dalam kondisi ini memang klub sangat diwajibkan untuk bisa memberikan permainan dan menciptakan banyak gol untuk memenangkan pertandingan ini. Dengan adanya pemain Rishadi kepercayaan diri dari klub memang bertambah besar, mudah-mudahan nantinya pemain akan bisa memberikan kontribusi yang sangat besar untuk bisa melakukan pertandingan ini dengan baik dan mampu untuk memberikan kekuatan yang sangat maksimal. Harapan dari Rishadi nantinya akan bisa untuk mencetak gol dan akan mampu memberikan kekuatan yang sangat maksimal. Untuk berada dalam posisi ini memang klub harus memberikan kekuatan yang sangat baik dan juga sangat luar biasa.

Selain itu klub harus mampu memberikan kekuatan dan juga dukungan dari para pemain untuk bisa melakukan pertandingan ini dengan sangat baik. Klub memang menganggap ia adalah pemain muda yang sangat potensial untuk bisa memberikan kontribusi yang sangat besar untuk Sriwijaya FC dan diharapkan nantinya ia akan semakin berkembang lagi dalam klub SFC ini. Untuk membuatnya bahagia dan juga sangat bersemangat untuk bisa melakukan pertandingan ke Padang memang klub sangat berusaha untuk memberikan kekuatan yang sangat baik dan nantinya akan membuat kontrak secara baik.

Memang pada saat yang sebelumnya memang klub memberikan sebuah tawaran untuk dapat mengontrak pemain ini, namun karena memang klub tak ingin nantinya akan keduluan dengan klub yang lainnya klub memutuskan untuk melanjutkan kontrak dengan pemain ini setelah mendapatkan persetujuan dengan jajaran pelatih. Pelatih setuju untuk mengontrak pemain ini karena memang Rishadi memiliki kekuatan yang sangat penuh dan memiliki visi bermain sepakbola dengan baik.