Rodgers Akan Manfaatkan Pemain Yang Sudah Ada

Rodgers Akan Manfaatkan Pemain Yang Sudah Ada

Rodgers Akan Manfaatkan Pemain Yang Sudah Ada

Rodgers Akan Manfaatkan Pemain Yang Sudah Ada – Badai cedera yang kini tengah dialami oleh The Reds tentunya membuat para pendukung Liverpool berharap klub ini membuat gebrakan baru di bursa transfer. Akan tetapi sayangnya hal yang ditunggu fans sampai saat ini belum terjadi. Bos Liverpool Brendan Rodgers menolak berbagai anggapan bahwa pihaknya tidak melakukan pergerakan secara aktif untuk mendapatkan pemain di bursa transfer Januari ini. Ia menekankan bahwa klub saat ini hanya ingin mencari sosok pemain yang tepat untuk skema permainan yang kini diterapkan Rodgers. Rodgers berkata (dikutip oleh The Mirror):Rodgers Akan Manfaatkan Pemain Yang Sudah Ada – “ Saya selalu ingin melakukan perekrutan pemain yang baru, tidak ada yang perlu anda ragukan untuk hal itu. Kami selalu ingin membuat tim menjadi kuat. Akan tetapi apabila hal tersebut tidak terjadi, maka bukan berarti kami tidak mencoba. Kami hanya menginginkan untuk mendapat pemain yang tepat.” “ Saya berpikir bahwa skuad kami sangat minim di musim ini, kami hanya mengalami hal yang kurang beruntung mendapati pemain yang cedera. Akan tetapi saya selalu menginginkan untuk memanfaatkan pemain muda yang kami punyai. ” Seperti halnya baru-baru ini, Brendan Rodgers menurunkan Victor Moses dalam pertandingan Liverpool kontra Bournemouth.

Rodgers Akan Manfaatkan Pemain Yang Sudah Ada – Victor Moses belum menemukan moment yang tepat untuk membuktikan kemampuannya sejak ia dipinjam Liverpool. Ketika hijrah ke Anfield, Moses hanya bermain sebanyak sembilan kali. Namun, pada pertandingan tersebut, Moses mampu memberikan satu gol untuk kemenangan Liverpool dengan skor telak 2-0 di Piala FA. Bos Liverpool juga mengisyaratkan bahwa ia akan memberikan kontrak permanen kepadanya andai Moses mempertahankan permainan apiknya di Liverpool. Rodgers menuturkan: “ Bagi Victor, ini merupakan hal yang sangat mudah. Ia ingin ada di posisi yang mana ia akan tetap membela klub yang besar, apakah itu Liverpool ataukah Chelsea. Tidak ada motivasi yang lebih besar daripada itu. ”

Rodgers Akan Manfaatkan Pemain Yang Sudah Ada – “ Agar ia dapat melakukan hal tersebut, ia harus berlatih dengan sangat keras. Apabila ia memang tampil dengan bagus untuk kami, maka kemungkinan kami akan memberikan kontrak permanen kepadanya, akan tetapi ini semua akan tergantung pada klub Chelsea.” Selain itu, dengan laga Derby Merseyside yang semakin mendekati, Moses berharap untuk kembali diturunkan. Ia berharap dengan aksi yang dilakukannya ketika melawan Bournemouth dapat menjadi pertimbangan khusus untuk Rodgers agar memainkannya pada laga itu. Moses berkata: “ Ini akan menjadi pertandingan derby yang penting untuk kami dan saya berharap apabila dalam pertandingan ini kami dapat emperoleh tiga angka dari Everton. Ini akan menjadi kunci penting untuk sisa perjalanan di musim ini.”

Rodgers Akan Manfaatkan Pemain Yang Sudah Ada – Mengenai pemain yang dipilih Rodgers nanti, Moses menambahkan: “ Semua tergantung kepada manajer tentang pemain yang nanti akan ia pilih. Saya hanya ingin terus bekerja dengan keras ketika latihan dan berharap untuk memainkan laga sebanyak mungkin. ”