Rooney Dan Mata Bersinar Melawan Aston Villa

Rooney Dan Mata Bersinar Melawan Aston Villa

Rooney Dan Mata Bersinar Melawan Aston Villa

Rooney Dan Mata Bersinar Melawan Aston Villa – Wayne Rooney mencetak dua gol dan Juan Mata mencetak gol pertamanya di Manchester United saat manajer David Moyes diberi alasan untuk tersenyum daripada melihat ke langit untuk perubahan. Seandainya Moyes melakukannya saat menang 4-1 atas Aston Villa, ia akan melihat sebuah pesawat yang membawa spanduk banyak dipublikasikan: “Wrong One – Moyes Out”. Perdebatan mengenai kesesuaian protes tersebut oleh fans United di Old Trafford memang sedang panas, tapi untuk sementara setidaknya Moyes dapat puas bahwa Rooney dan Mata berada di sana untuk mengurangi tekanan. Hari dimulai dalam mode canggung. Moyes mengambil langkah yang tidak biasa sebelumnya timnya keluar dari terowongan dan menerima standing ovation dari para fans dalam Old Trafford.

Rooney Dan Mata Bersinar Melawan Aston Villa – Di langit di atas datang pesawat dan banner, yang mendapat ejekan dari beberapa yang berada di dalam stadion. Turbulensi bagi Moyes semakin parah ketika Ashley Westwood melakukan tendangan bebas yang luar biasa dari tepi kotak untuk memberikan Villa keunggulan yang mengejutkan. Namun, Rooney segera menyamakan kedudukan ketika dibiarkan tanpa pengawalan di daerah dan kemudian tendangan penalti – yang dimenangkan oleh Mata – untuk menempatkan United unggul 2-1 saat istirahat. Ini adalah gol ke-171 Rooney di Liga Premier, membuat dia berada di urutan keempat pada daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk divisi sejak didirikan pada tahun 1992.

Rooney Dan Mata Bersinar Melawan Aston Villa – Christian Benteke seharusnya menyamakan kedudukan ketika ia berdiri bebas di daerah pertahanan United di awal babak kedua, tetapi tendangannya masih terlambat, dan Villa harus membayar ketika Mata melakukan pergerakan agresif di dalam kotak penalty tim tamu untuk menyapu tembakan rendah dengan kaki kanannya. Itu adalah gol pertama pemain asal Spanyol itu untuk United dalam pertandingan ke-10 sejak bergabung dari Chelsea untuk £ 37.100.000 pada bulan Januari. Pengganti Javier Hernandez membentang untuk mencapai crossing Adnan Januzaj pada menit akhir untuk membuatnya 4-1 bagi kemenangan United. Pesawat itu muncul hanya setelah awal permainan di menit ke-11 asst Unied tertinggal di belakang. Rafael menerobos melalui Christian Benteke di tepi kotak untuk mendapatkan kartu kuning dan Westwood merespon dengan mengirimkan tendangan bebas yang tepat masuk ke atas dinding dan di luar jangkauan David de Gea.

Rooney Dan Mata Bersinar Melawan Aston Villa – Para fans tuan rumah terdiam. Satu-satunya kebisingan mendengar di dalam permainan adalah dari pesawat, yang masih berdengung di sekitar di atas stadion dan fans Villa, yang menyatakan Moyes sebagai “jenius sepak bola.” De Gea harus melakukan penyelamatan berkat backpass buruk dari Alexander Büttner, hampir memungkinkan Benteke untuk menggandakan keunggulan Villa. Kemudian Rooney mengambil permainan dengan menemukan ruang di dalam kotak dan mendapatkan di ujung pinpoint umpan silang dari Shinji Kagawa untuk melewati Brad Guzan.