Saya tinggal di Manchester United setelah 2017

Louis van GaalVan Gaal: Saya tinggal di Manchester United setelah 2017? Kau tak pernah tahu – Pelatih asal Belanda menegaskan bahwa ia masih berencana untuk pergi dari sepakbola pada akhir kontraknya di Old Trafford namun menolak untuk mengesampingkan Sir Alex Ferguson Louis van Gaal telah menegaskan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United pada tahun 2017, tetapi mengakui “di dunia sepakbola kami, Anda tidak pernah tahu”.

Pelatih asal Belanda yang sebelumnya telah berbicara dari janji yang dibuat untuk istri Truus bahwa ia akan pensiun dari sepak bola pada akhir kontraknya saat ini, tapi Sir Alex Ferguson pekan ini mengklaim Van Gaal mungkin merasa sulit untuk berjalan kaki.

Pada acara promosi untuk buku terbarunya, mantan manajer United legendaris mengatakan dari pemain berusia 64 tahun: “Saya tidak tahu berapa lama Louis akan tetap karena ia berbicara tentang jangka pendek, fakta ini terakhir pekerjaan dll Tapi di United Anda mendapatkan bug. sulit untuk meninggalkan, jadi siapa yang tahu. “

Namun ketika ditanya apakah ia akan memikirkan kembali keputusannya untuk pergi dari sepakbola setelah musim depan, bos United mengakui akan sulit ke dikecewakan istrinya untuk kedua kalinya.

“Biasanya saya akan pergi setelah tahun depan, tetapi apa yang normal di dunia sepakbola kita? Anda tidak pernah tahu. Jadi saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu,” kata Van Gaal dalam konferensi pers menjelang Liga Champions Grup B pertandingan Rabu dengan Wolfsburg di Old Trafford.

“Tapi aku berjanji istri saya kita akan pergi ke surga kita, dan itu sangat sulit untuk menyangkal janji itu karena [aku mengatakan itu ketika] saya 55 dan pergi ke Bayern Munich. Saya akan 65 [pada 2017] dan mengatakan tidak akan sulit untuk istri saya. “

Van Gaal di musim kedua di United, dengan timnya saat ini puncak Liga Premier setelah keempat tempat finish dalam kampanye pertamanya bertugas.

United tuan rumah Wolfsburg pada Rabu berharap untuk bangkit kembali dari kerugian mereka 2-1 untuk PSV di pembukaan Liga Champions perlengkapan kelompok mereka.

Van Gaal diperbolehkan Angel di Maria, Robin van Persie dan Radamel Falcao untuk meninggalkan Old Trafford, sementara Javier Hernandez, Jonny Evans, Nani, Darren Fletcher dan Rafael juga berangkat.

United juga membuat sejumlah akuisisi, dengan Anthony Martial, Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger dan Matteo Darmian semua tiba di Old Trafford.

Dan Van Gaal merasa pendekatan yang berani di bursa transfer sekarang membayar off, dengan United sekarang atas tabel untuk pertama kalinya di bawah manajemen setelah mengalahkan Sunderland 3-0 pada Sabtu.

“Anda membutuhkan keberuntungan, tapi keseimbangan tim lebih baik daripada musim lalu,” kata manajer 64 tahun. Karena itu kita harus menang permainan kami.