Sepuluh Pemain Leicester City Tahan Imbang Nottingham Forest

Sepuluh Pemain Leicester City Tahan Imbang Nottingham Forest

Sepuluh Pemain Leicester City Tahan Imbang Nottingham Forest

Sepuluh Pemain Leicester City Tahan Imbang Nottingham Forest – Pemuncak klasemen divisi Championship, Leicester City berhasil unggul terlebih dahulu, namun tertinggal dan satu pemainnya dikartu merah wasit dalam pertandingan melawan tuan rumah Nottingham Forest di Rabu Malam. Terlepas dari hal-hal buruk di atas, skuad besutan Nigel Pearson berhasil mencuri satu poin dalam laga derby East Midlands tersebut. Hasil seri melawan Nottingham Forest ini memperpanjang torehan tak terkalahkan mereka menjad 12 pertandingan. Notttingham Forest memulai pertandingan dengan tempo cepat, Kasper Schmeichel melakukan penyelamatan dari tendangan Jamie Paterson dan juga header Danny Collins. Eks kiper Manchester City tersebut berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan pada awal laga.

Sepuluh Pemain Leicester City Tahan Imbang Nottingham Forest – Serangan-serangan yang dilakukan Leicester City tak sia-sia, begitupun penyelamatan yang sebelumnya dilakukan oleh Kasper Schmeichel. Di menit ke-29 sebuah gol bagi Leicester City tercipta. Kiper Nottingham Forest, Karl Darlow dihambat oleh rekannya sendiri yaitu Jamaal Lascelles. Pemain belakang yang sempat menjadi incaran sejumlah tim liga Primer Inggris itu mempersulit kiper timnya, yang mana hanya dapat meninju bola dari duel udaranya dengan David Nugent. Kegagalan mengantisipasi kemelut di depan gawang tersebut berakhir petaka bagi Nottingham Forest. Jamie Vardy yang berada di dalam kotak penalti, mendapatkan bola hasil tinju Karl Darlow, yang dengan tenang mengontrol bola lewat sentuhan pertama dan menceploskan bola ke gawang Nottingham Forest.

Sepuluh Pemain Leicester City Tahan Imbang Nottingham Forest – Namun, gol yang didapatkan pimpinan klasemen Championship tersebut gagal dipertahankan sebelum babak pertama usai. Nottingham Forest, klub yang sempat meraih trofi Liga Champions di tahun 1979 itu berhasil membalikkan keadaan. Dua gol pengubah skor tersebut tercipta di empat menit terakhir babak pertama. Gol pertama yang menyamakan kedudukan tercipta lewat header Jamie Paterson. Andy Reid yang mengambil tendangan sudut tendangannya gagal dibuang dengan baik dari pertahanan Leicester City, Paterson pun memanfaatkannya menjadi gol lewat sundulan kepala yang dilakukan dari jarak cukup jauh, hampir di perbatasan luar kotak penalti. Gol yang kedua dicetak oleh pengambil tendangan sudut sebelumnya, Andy Reid setelah mantan pemain Nottingham, Wes Morgan menjatuhkan Jamie Mackie di kotak terlarang. Andy Reid berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk Nottingham Forest lewat tendangan penalti.

Sepuluh Pemain Leicester City Tahan Imbang Nottingham Forest – Leicester merespon dengan baik di babak kedua, namun mereka harus rela kehilangan eks pemain Liverpool, Paul Konchesky yang dikartu merah hanya setengah jam sebelum laga usai. Merespon hal ini, Pearson tak lantas bermain defensif. Ia memasukkan pemain sayap asal Algeria, Riyad Mahrez dan striker veteran Kevin Phillips demi menyamakan kedudukan. Hasilnya tak sia-sia. Di menit ke-82, sang pemain Algeria Riyad Mahrez berhasil menciptakan gol penyama kedudukan bagi Leicester. Gol tersebut merupakan gol pertamanya bagi Leicester, dan mereka pun pulang dengan satu poin dengan skor akhir 2-2.