Sherwood Harap Ledakannya Menghidupkan Kembali Tottenham

Sherwood Harap Ledakannya Menghidupkan Kembali Tottenham

Sherwood Harap Ledakannya Menghidupkan Kembali Tottenham

Sherwood Harap Ledakannya Menghidupkan Kembali Tottenham – Bos The Spurs itu mengkritik para pemainnya setelah mereka mendapatkan kekalahan yang memalukan 4-0 atas Chelsea dan sang bos berharap agar kata-katanya dapat mendorong para pemainnya pada bagian akhir dari musim ini karena mereka sedang mengejar untuk bisa bertengger di posisi empat besar di klasemen akhir Liga Premier Inggris. Tim Sherwood berharap bahwa kritik yang telah diungkapkannya kepada para anak buahnya di Tottenham Hotpsur setelah kekalahan mereka di Chelsea dapat menghidupkan kembali timnya pada musim ini. Tottenham terpukul dengan skor akhir 4-0 di Stamford Bridge pada akhir pekan lalu, yang mana hasil pertandingan yang buruk tersebut menampilkan katalog kesalahan individu dari para pemain tim tamu.

Sherwood Harap Ledakannya Menghidupkan Kembali Tottenham – Kepala pelatih Sherwood memarahi para pemainnya setelah kekalahan yang memalukan tersebut, dan sang pelatih mempertanyakan karakter dari para pemainnya dan bahkan dengan tegas menolak prospek mereka untuk bisa lolos ke Liga Champions pada musim depan. Kata-kata yang diucapkan oleh pelatih yang berusia 45 tahun itu telah menarik banyak ketidaksetujuan dari banyak pengamat, dimana mantan bos Tottenham dan juga tim nasional Inggris yaitu Glenn Hoddle mempertanyakan keputusan Sherwood untuk mengutuk para pemainnya di depan umum. Akan tetapi Sherwood tidak merasa menyesal sama sekali dan telah menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengubah cara bagaimana dirinya berbicara kepada media.

Sherwood Harap Ledakannya Menghidupkan Kembali Tottenham – Ketika ditanya oleh para wartawan apakah dirinya berharap agar kata-kata yang diucapkannya tersebut dalam menggembleng timnya selama sisa akhir musim ini, Sherwood dengan jujur berharap begitu. “Saya harap begitu. Mereka tahu bagaimana saya dan apa yang saya rasakan tentang apa yang telah terjadi, akan tetapi kami sudah mulai melangkah maju. Kamu harus melangkah maju, kamu tidak bisa memikirkan hal itu saja.” “Mereka semua menghargai bahwa saya bernyanyi dari dalam hati, bukan dari satu naskah. Saya bukan seorang aktor, saya bekerja pada dorongan, dan itulah apa itu saya.” “Saya tidak melihat hal itu sebagai suatu kelemahan. Seperti yang sudah saya katakan, itu bukan pra – meditasi, saya hanya melakukan apa yang saya anggap benar pada saat itu dan itu merupakan apa yang sebenarnya saya rasakan.”

Sherwood Harap Ledakannya Menghidupkan Kembali Tottenham – “Saya tidak akan pernah mengambil satu langkah mundur dan mengatakan bahwa saya pikir ini mungkin menjadi hal yang tepat, saya pikir ini akan memiliki reaksi yang tepat. Saya hanya akan menembak dari pinggul, itulah bagaimana saya itu.” “Saya sudah tidak mengambil satu langkah mundur, akan tetapi saya jelas menilai waktu yang lain ketika kami telah memiliki kapitulasi itu dan sesuatu yang tidak benar. Sesuatu yang sudah mendarah daging di sana dan saya akan mencoba untuk menghentikannya dengan secepat mungkin.”