Skuad Terbatas Rahmad Darmawan Pilih Pemain Serba Bisa

Skuad Terbatas Rahmad Darmawan Pilih Pemain Serba Bisa

Skuad Terbatas Rahmad Darmawan Pilih Pemain Serba Bisa

Timnas Indonesia U-23 yang mana telah berhasil dalam merampingkan skuadnya dengan dapat mencoret enam pemain yang mana akan menjelang SEA Games XXVII di Myanmar. Kepastian ini nantinya akan segera dilakukan setelah yang mana pelatih dari Rahmad Darmawan akan dapat menyeleksi 26 pemain dalam adanya sebuah turnamen sepakbola pada MNC Cup yang nantinya akan berakhir pada hari Minggu 25/11 yang lalu. Keputusan dari pelatih Rahmad Darmawan ini yang mana mencoret enam pemain itu, saat ini ternyata membuat pasuikan dari Merah Putih akan hanya berskuad 20 orang nama saja yang nantinya akan dapat melenggang ke Myanmar. Pelatih yang sangat akrab dipanggil RD ini saat itu mengatakan bahwa ternyata para pemain yang telah dicoretnya dalam daftar nama pemain ini ternyata kalah bersaing dengan seleksi yang mana telah mengalami adanya sebuah problem cedera.
Nama keenam pemain ini antara lain adalah kipper Shahar Ginanjar, kemudian Aldeier Makatindu, Sunarto, Fandry, Oktavianus dan juga Shakir Sulaiman saat ini memang harus pulang dan juga berbesar hati harus out dari timnas Garuda Muda yang mana telah membuatnya sangat bangga ini. Hal ini terjadi karena memang telah mengalami berbagai alasan dan juga banyak pertimbangan yang dilakukan oleh para pihak yang mana memang dapat memberikan sebuah keputusan yang sangat berat ini. Manajemen dari Timnas Garuda memang sebenarnya tidak ingin melepaskan para pemain ini namun memang Timnas diwajibkan untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia, jadi jika ada pemain yang lebih baik maka harus rela untuk melepaskan pemain yang dianggap kurang.

Khusus untuk pemain Okto yang mana terbilang saat itu memang kalah dalam bersaing dengan Bayu Gatra, Rizky Ramdani , Andik Vermansyah dan juga Yohanes Fernindo yang mana sedangakn pemain Fandry saat itu juga mengalami cedera yang mana tentu saja membuat adanya pemanasan Turnamen ini semakin menjadi-jadi . Sedangkan dalam sisi yang lainya, dua pemain yang saat ini dapat memastikan akan siap bertarung setelah mereka mengalami sebuah cedera adalah Diego Michiels dan juga Yandi Sopian.

Saat ini RD memang sudah memastikan kedua pemain ini nantinya akan dapat bermain dalam Timnas yang mana memang keduanya adalah menjadi kebutuhan daripada Timnas Garuda. Hal ini tentu saja menjadi salah satu hal yang memang dapat berdampak baik daripada para pemain. Nantinya para pemain timnas yang berjumlah 20 orang akan siap untuk menunjukkan peforma terbaiknya yang mana dapat diandalkan sesuai dengan apa yang dilakukan. RD sangat berharap bahwa skuadnya nanti dapat menunjukkan peforma yang sangat luar biasa dan juga sangat menakjubkan sehingga akan mampu membawa Timnas dalam sebuah kemenangan nantinya.