Southampton harus berusaha ke enam

Jordy ClasieSouthampton harus berusaha ke enam – Clasie Mantan gelandang Feyenoord menunjukkan bahwa samping dapat memperbaiki finish terakhir musim lalu dan mengakui dia frustrasi menyusul cedera
Jordy Clasie percaya Southampton memiliki apa yang diperlukan untuk melakukan lebih baik dari musim lalu dan membuat enam dari Liga Premier.

Pria Ronald Koeman datang ketujuh di 2014-15, terbaik yang pernah finish Premier League mereka.

Mereka adalah kedelapan dari 10 pertandingan yang dimainkan musim ini dan Clasie yakin para Orang Suci dapat membuat langkah lain hingga istilah ini.

“Mudah-mudahan sebagai tim kita bisa lebih baik dari musim lalu,” kata Clasie situs resmi Southampton.

“Ini akan menjadi pekerjaan yang sulit karena musim lalu anak laki-laki itu sangat baik untuk sampai ke tempat ketujuh. Sulit untuk mengalahkan itu karena Anda punya beberapa tim yang sangat baik di sini.

“Tapi saya pikir kami bisa melakukannya lebih baik saat ini atau setidaknya sama dengan tahun lalu.”

Clasie, yang bergabung dari Feyenoord Southampton pada bulan Juli, membuat debut Premier League di imbang 2-2 di kandang Leicester pada 17 Oktober setelah absen minggu pembukaan musim karena cedera dan ia sangat ingin untuk membuktikan kemampuannya.

“Aku selalu frustrasi harus menonton pertandingan daripada mendukung tim-rekan Anda di lapangan. Anda dapat melakukan apa-apa kecuali menonton dari rumah yang membuat frustrasi tapi itu sepak bola dan kadang-kadang Anda beruntung.

“Saya sekarang berharap saya bisa memberikan fans beberapa saat besar di masa depan karena saya terluka untuk waktu yang lama. Mudah-mudahan saya bisa kembali dan menunjukkan kualitas saya.

“Saya berharap untuk bermain beberapa menit dan banyak permainan, serta menikmati beberapa momen besar dengan tim.”
Jordy Clasie telah menderita cedera kemunduran lain menjelang pertandingan Liga Premier Southampton melawan Everton pada hari Sabtu, sementara sesama pemain yang baru dikontrak Steven Caulker juga akan kehilangan, kata manajer Ronald Koeman.

Gelandang Belanda duduk pertandingan pertama para Orang Suci ‘musim di Newcastle pada hari Minggu karena masalah hamstring dan mengalami cedera pergelangan kaki bermain untuk U-21 sisi, Senin, yang akan membuat dia keluar selama tiga minggu.

On-pinjaman bek Caulker adalah pengganti yang tidak digunakan di St James Park dan akan bermain tidak ada bagian melawan The Toffees karena infeksi sinus.