Stefan Savic Menjadi Target Untuk Gantikan Vidic

Stefan Savic Menjadi Target Untuk Gantikan Vidic

Stefan Savic Menjadi Target Untuk Gantikan Vidic

Stefan Savic Menjadi Target Untuk Gantikan Vidic – Dalam sebuah langkah mengejutkan, Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain yang gagal saat membela Manchester City yakni Stefan Savic. Bos The Red Devils David Moyes akan mencari bala bantuan defensif di musim panas ini dengan duo berpengalaman mereka yakni Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic akan meninggalkan klub, dan sejumlah nama telah dikaitkan dengan pindah ke Old Trafford pada akhir musim ini, termasuk Eliaquim Mangala dari Porto dan Dante ari Bayern Munich, tapi nama baru telah diungkapkan di media Italia hari ini. Stefan Savic, yang mengalami musim sulit di Manchester City setelah tiba dari klub Partizan Belgrade di tahun 2011.

Stefan Savic Menjadi Target Untuk Gantikan Vidic – Telah berhasil membangun kembali karir dan reputasinya sejak dia dikirim ke Fiorentina sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk Matija Nastastic ke Etihad Stadium. Sering diejek sementara karena kesalahannya sewaktu dengan Man City, Savic secara teratur di buat sebagai kambing hitam sampai kepergiannya, namun pemain berusia 23 tahun tersebut telah membuktikan alasan mengapa Roberto Mancini membawanya ke City di tempat pertama dengan beberapa performa yang baik untuk Fiorentina di Serie A, menjadi pemain kunci dalam sisi Vincenzo Montella, menampilkan kekuatan dan kemampuan udara. Tapi meskipun penampilan yang mengesankan di Italia, itu akan menjadi resiko besar untuk membawa pemain asal Montenegro tersebut setelah menampilkan tampilan yang mengecewakan di Liga Premier sebelumnya.

Stefan Savic Menjadi Target Untuk Gantikan Vidic – Dia mungkin dilihat sebagai pengganti yang baik untuk Vidic setelah membangun kembali karirnya, tapi Moyes harus sadar bahwa Savic terlihat buruk di masa sebelumnya di Inggris. Musim lain di Italia yang lain bisa menjadi cukup bukti bahwa Savic telah berbelok dan dikembangkan sebagai pemain, tapi untuk saat ini masih terasa seperti terlalu banyak resiko untuk mengandalkan pemain yang menjadi bahan olok-olok untuk penampilannya sewaktu di Inggris, terutama ketika dia akan menggantikan tokoh besar seperti Vidic, meskipun itu mendorong untuk melihat bahwa David Moyes melihat ke arah yang luas dalam pencarian bakat, terutama dia akhir – akhir ini yang juga telah dikaitkan dengan pemain – pemain yang masih berusia muda dengan talenta dan bakat yang menjanjikan.

Stefan Savic Menjadi Target Untuk Gantikan Vidic – Akankah David Moyes akan berhasil dalam menyusun ulang kembali timnya, dimana satu persatu pemain mulai meninggalkan Old Trafforld, dan yang terbaru tentu saja tentang rumor yang menyebutkan bahwa striker mereka Robin Van Persie tidak bahagia di Old Trafforld, di samping mereka yang telah dengan sukses mengikat kesepakatan yang baru dengan pemain bintang Wayne Rooney. Waktu terasa berjalan cepat bagi Moyes sekarang untuk dapat segera memperbaiki performa timnya karena performa mereka yang kian menurun tiap pekannya.