Sturridge akan selalu mencetak gol jika fit

Daniel SturridgeFowler: Sturridge akan selalu mencetak gol jika fit – The Reds legenda menyarankan bahwa tidak peduli di mana gol datang dari tapi bersikeras bahwa jika striker bisa tetap fit dia akan mencetak golLegenda Liverpool Robbie Fowler percaya Daniel Sturridge akan selalu mencetak gol ketika dia fit dan mengharapkan berusia 26 tahun merasa “tak terbendung” berikut ganda melawan Aston Villa pada akhir pekan.

Sturridge baru ini membuat comeback setelah operasi pinggul dan telah segera menjadi tokoh kunci untuk manajer Brendan Rodgers lagi.

“Dia pemain yang, diberikan beberapa permainan, akan mencetak gol. Dia pencetak gol,” kata Fowler situs resmi Liverpool.

“Kami ingin Daniel untuk mencetak gol, kami ingin dia melakukannya dengan baik dan kami ingin Liverpool menang.

“Untuk menggunakan klise lain, tidak peduli yang mencetak gol selama kita menang – itu sangat tepat Tapi jika Daniel bermain dan dia fit dia akan mencetak gol..

Melihat ke depan untuk pertandingan Liga Europa Kamis dengan FC Sion, Fowler menyarankan bahwa Sturridge akan putus asa untuk bermain dan lebih banyak gol bersih.

“Sebagai pemain jika Anda sudah mencetak gol di pertandingan terakhir Anda, Anda akan berpikir Anda akan masuk ke pertandingan berikutnya dan akan mencetak gol,” tambah mantan striker.

“Dia tidak akan mau beristirahat dan ia akan melihat ke depan untuk itu dan berharap untuk mendapatkan sepatu, Anda selalu berada setelah Anda mencetak karena Anda merasa tak terbendung.”

Sturridge mencetak 21 kali dalam 29 penampilan Liga Premier dalam 2013-14, tapi cedera membatasi dia untuk hanya tujuh dimulai atas penerbangan dan empat gol musim lalu sebagai sisi Rodgers ‘berjuang.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers yakin Daniel Sturridge bisa “membuat perbedaan” untuk timnya karena mereka tawaran untuk kembali ke Liga Champions.

Sturridge melanda penjepit dalam kemenangan 3-2 Liverpool atas Aston Villa pada Sabtu dalam apa yang hanya outing kedua musim ini.

Rodgers berharap depan rawan cedera dapat tetap fit dan menentukan bagi timnya, yang duduk kesembilan di Liga Premier.

“Pemain seperti yang membuat perbedaan,” kata Rodgers. Kami belum mencetak tiga gol sejak ia terakhir mulai permainan [melawan Tottenham pada bulan Februari].

“Dia memberi Anda kesempatan besar untuk memenangkan pertandingan dan bersaing di ujung atas meja. Dia adalah bakat yang fantastis dan sekarang pekerjaan adalah mudah-mudahan dia bisa tetap fit.”