Suarez Harapan Rodgers Di Liverpool

Suarez Harapan Rodgers Di Liverpool

Suarez Harapan Rodgers Di Liverpool

Brendan Rodgers telah mengungkapkan bahwa ia ingin membangun sebuah tim Liverpool untuk jangka panjang di sekitar “dewasa” Luis Suarez. Klub ini telah mengambil langkah pertama menuju perpanjangan kesepakatan saat ini dengan striker Uruguay, yang berjalan hingga Juni 2016. Managing Director Ian Ayre bertemu dengan agen Suarez, Pere Guardiola, di Barcelona hari Selasa untuk membuka pembicaraan mengenai kontrak baru, meskipun belum ada tawaran telah dibuat pada tahap ini. Rodgers enggan untuk membahas prospek kesepakatan untuk Suarez pada konferensi pers pada hari Kamis, mengatakan pembicaraan kontrak adalah hal “pribadi”, tapi itu akan mewakili rehabilitasi yang luar biasa untuk pemain berusia 26 tahun, yang sepertinya akan meninggalkan Anfield selama musim panas setelah mendapatkan larangan 10 pertandingan setelah menggigit Branislav Ivanovic dan kemudian menyatakan secara terbuka bahwa ia ingin di jual.

Pada prospek kontrak, Rodgers mengatakan: “Saya tidak berpikir harus terburu-buru pada saat ini, tapi tentu saja dia pemain yang kita ingin tetap di sini dan membangun tim di tahun-tahun mendatang.” Dengan kapten Steven Gerrard yang cedera dan Daniel Agger tidak dipercayai, Suarez memimpin Liverpool saat mereka menang 5-0 di Tottenham di Liga Primer hari Minggu lalu. Kemenangan yang menggerakan Liverpool kembali naik ke urutan kedua dalam klasemen, dua poin di bawah pemimpin klasemen Arsenal menjelang pertandingan kandang Sabtu melawan Cardiff. Rodgers mengatakan ia tidak pernah punya keraguan untuk memberikan ban kapten untuk Suarez, yang dinobatkan sebagai Player of the Year di Football Suporter Federation Awards pada hari Senin.

“Setiap kali anda memilih kapten untuk tim atau klub, anda selalu menganalisa banyak hal yang terjadi di dalam dan luar lapangan, tapi kita semua membuat kesalahan,” katanya. “Dan anda tidak suka berpikir, bahwa anda akan dihukum seumur hidup karena itu.” “Ini adalah orang yang telah melakukan kesalahan dan saya pikir apa yang dia tunjukkan adalah dia belajar dalam tanggapannya. Saya pikir penghargaan dari para pendukung sebagai Player of the Year adalah penebusan yang besar untuk apa yang terjadi di masa lalu.” “Saya kenal dia cukup baik. Dia pemain hebat, dia orang yang baik dan dengan Stevie absen dan Daniel tidak dalam tim, saya tidak bisa berpikir punya siapa-siapa yang lebih baik untuk memimpin tim dari Luis Suarez.”

Striker tersebut telah menjadi tokoh kontroversial sepanjang waktu di Anfield, mendapatkan larangan delapan pertandingan untuk menyalahgunakan ras Patrice Evra dalam pertandingan Liga Primer melawan Manchester United pada Oktober 2011. Tapi setelah suspensi untuk menggigit Ivanovic dan deklarasi publik bahwa ia ingin pergi, Suarez telah menjadi lebih dewasa, menurut manajernya. Rodgers mengatakan: “Itu bagian dari kehidupan yang anda untuk dewasa, dan saya pikir larangan itu memukulnya sangat keras Dia pemain yang diinginkan oleh setiap manajer di dunia untuk berada di tim mereka, untuk penentuan dan kualitas, tapi saya harus mengenalnya sebagai. seorang manusia juga, dan saya tahu bahwa banyak hal-hal yang telah ditulis dan dikatakan tentang dia tidak bisa lebih jauh dari kebenaran.”

“Dia pria yang benar-benar rendah hati, yang hanya memiliki keinginan yang unik untuk memenangkan pertandingan. Jika anda menilai dia di sepak bola, dia berada di atas sana dengan yang terbaik di dunia. Tentu saja dia memiliki saat-saat yang sulit dan kami mengalami saat-saat sulit, tapi dia pria yang baik dan dia benar-benar datang ke permukaan pada periode ini bagi kita. Dia sangat luar biasa. “