Tevez Targetkan Raih Scudetto Dan Gelar Top Skor

Tevez Targetkan Raih Scudetto Dan Gelar Top Skor

Tevez Targetkan Raih Scudetto Dan Gelar Top Skor

Di musim pertamanya membela Juventus, mantan penyerang Manchester City Carlos Tevez sudah memasang target bersama La Vechia Signora. Penyerang asal Argentina ini ingin mengawali musim pertamanya dengan mengantar Juventus meraih gelar scudetto dan menjadi pencetak gol terbanyak Seri A. Sedangkan mengenai posisinya di tim nasional Argentina, Carlos Tevez menyebut dirinya tidak terlalu berharap mendapat panggilan kembali. Carlos Tevez memang langsung nyetel dan menampilkan performa apik sejak berbaju hitam putih Juventus pada awal musim ini. Dari total 16 laga di liga Seri A musim ini, Carlos Tevez sukses mencetak 10 gol. Jumlah gol yang dicetak ini memang membuatnya berkesempatan menjadi top skor liga Italia musim ini karena saat ini jumlah tersebut hanya terpaut tiga buah gol dengan Giuseppe Rossi yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak.

Penyerang mungik milik Fiorentina ini sudah mengumpulkan 13 gol musim ini. Carlos Tevez juga menjadi salah satu pemain penting dibalik keberhasilan Juventus menguasai puncak klasemen sementara usai merebutnya dari tangan AS Roma. Bahkan pada akhir pekan kemarin Juventus sukses menambah jarak dengan AS Roma di posisi kedua dengan keunggulan lima poin setelah mengalahkan Sassuolo dengan skor 4-0 sementara AS Roma hanya bermain imbang 2-2 melawan AC Milan. Juventus juga masih terpaut delapan angka dari Napoli yang juga menjadi salah satu unggulan peraih scudetto musim ini. Tevez optimis jika dirinya bisa meraih dua target yang dipasangnya musim ini. Kepada Football Italia, Carlos Tevez mengaku sangat berhasrat bisa meraih gelar scudetto bersama Juventus dab dibarengi dengan merebut gelar top skor musim ini. Tevez menyebut rahasia dibalik performa apiknya bersama Juventus adalah keinginannya untuk selalu tampil sebaik mungkin dalam setiap laga.

Dengan masih panjangnya sisa musim ini, Tevez menyebut jika timnya akan terus berupaya untuk memenangi semua gelar yang masih mungkin mereka dapatkan musim ini. Tapi prestasi Tevez saat bermain di level klub tidak bisa dilakukan juga saat membela tim nasional Argentina. Sejak terakhir kali membela tim nasional Argentina di ajang Copa America 2011, Tevez tidak pernah lagi mendapat panggilan dari pelatih Albiceleste. Sementara di level klub, Tevez pernah sukses mengantar Manchester United memenangi gelar Premier League sebelum akhirnya bergabung dengan Manchester City. Walau puas dengan penampilannya di level klub, Tevez sendiri tidak terlalu berharap pelatih tim nasional Argentina saat ini, Alejandro Sabella akan kembali memanggilnya memperkuat timnas Argentina dan bisa tampil di ajang Piala Dunia 2014. Tevez menilai jika gol yang yang sudah dicetaknya bersama Juventus cukup untuk bisa meyakinkan Sabella untuk memanggilnya.