Tidak Mendapatkan Tempat Utama Isco Santai

Tidak Mendapatkan Tempat Utama Isco Santai

Tidak Mendapatkan Tempat Utama Isco Santai

Tidak Mendapatkan Tempat Utama Isco Santai – Kehadiran gelandang baru asal Spanyol bernama Isco ke Santiago Bernabeu pada akhirnya membuat gelandang andalan Real Madrid dalam tiga musim terakhir yakni Mesut Ozil akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan lebih memilih untuk bergabung dengan skuad Arsenal di bursa transfer musim panas yang lalu. Pada awalnya Isco memang di proyeksikan untuk menjadi pemain utama skuad Real Madrid menggantikan peran dari Mesut Ozil yang hijrah ke Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Namun perlahan tapi pasti pemain muda tim nasional Spanyol ini mulai kehilangan tempatnya sebagai pemain utama Real Madrid karena kalah bersaing dengan pemain – pemai lainnya yang memiliki posisi sama dengannya.

Tidak Mendapatkan Tempat Utama Isco Santai – Pemain berusia 21 tahun ini pun akhirnya angkat bicara terkait dengan masa depannya dimana beberapa media di Spanyol mengatakan bahwa Isco saat ini sedang mempertimbangkan untuk meninggalakn Real Madrid dan mencari klub baru yang bisa memberikannya waktu bermain yang lebih banyak lagi kepada dirinya. Namun kabar tersebut dibantah langsung oleh Isco yang dengan tegas mengatakan bahwa dirinya masih merasa betah berada di Santiago Bernabeu dan tak pernah terpikir untuk meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat ini. dirinya juga mengatakan bahwa ia masih ingin berjuang memperebutkan tempat utama di dalam tim inti Real Madrid di musim ini dan musim – musim berikutnya.

Tidak Mendapatkan Tempat Utama Isco Santai – “Saya tak pernah menyesali keputusan saya hijrah dari Malaga menuju ke Real Madrid karena ini merupakan pilihan karir saya yang telah saya pilih dan tak mungkin saya sesali keputusan ini. Saat ini mungkin saja saya masih belum mampu mengambil hati pelatih untuk bisa menempatkan saya sebagai pemain utama di skuad Real Madrid namun saya tetap melihat bahwa keberadaan saya disana tentu saja bukan hanya untuk duduk sebagai pemain cadangan namun untuk bermain sebagai pemain utama dna untuk bisa mencapai hal itu tentu saja membutuhkan kerja keras dan saya siap bekerja keras untuk hal itu” ungkap Isco.

Tidak Mendapatkan Tempat Utama Isco Santai – Permainan gemilang Isco bersama Malaga dan tim nasional Spanyol U21 pada tahun lalu memang membuat Real Madrid akhirnya kepincut untuk bisa memboyong pemain internasional Spanyol ini ke Santiago Bernabeu. Pada musim lalu Isco sukses membawa Malaga melaju hingga ke babak delapan besar ajang Liga Champions Eropa sebelum akhirnya dihentikan oleh wakil Jerman, Borussia Dortmund secara dramatis. Selain bersama klub Isco juga meraih prestasi bersama tim nasional Spanyol U21 dimana pemain berusia 21 tahun ini sukses membawa tim nasional Spanyol meraih gelar juara di ajang Euro U21 di Israel pada tahun 2013 silam dimana ia sukses meraih gelar juara tersebut.