Tottenham Hotspur Ingin Geser Liverpool

Tottenham Hotspur Ingin Geser Liverpool

Tottenham Hotspur Ingin Geser Liverpool

Tottenham Hotspur Ingin Geser Liverpool – Klub asal London Utara Tottenham Hotspur masih berada di jalur positif dan mereka berjarak tak terlalu jauh dari empat besar klasemen sementara. The Lilywhites kini ingin merebut posisi keempat yang kini menjadi milik Liverpool di klasemen Premier League. Tim Sherwood yang kini melatih klub, membuat Tottenham meraih tujuh kemenangan dan dua hasil seri dalam sepuluh pertandingan terakhir di Liga Inggris. Satu-satunya kekalahan adalah ketika mereka dipermalukan Manchester City 1-5 di White Hart Lane. Pada pertandingan terakhir yang dijalani, mereka menang 4-0 atas Newcastle United. Tim asuhan Sherwood itu kini menduduki peringkat kelima di klasemen sementara Premier League.

Tottenham Hotspur Ingin Geser Liverpool – Dengan koleksi 50 poin dari 26 pertandingan yang telah dijalani, mereka tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang ada di posisi teratas dan berjarak hanya tiga angka dari Liverpool yang ada di urutan keempat klasemen sementara. Spurs akan berusaha memanfaatkan 12 pertandingan tersisa untuk masuk ke zona empat besar klasemen akhir dan lolos ke Liga Champions musim depan. Meski punya peluang untuk mengejar Chelsea di posisi teratas, mereka sekarang fokus menggeser Liverpool. “Kami tidak melihat posisi pertama atau kedua klasemen Premier League. Kami hanya melihat tim yang ada di depan kami yaitu Liverpool di posisi empat.” “Kami harus terus bermain baik dalam menjalani pertandingan seperti di kandang Newcastle dan terus berjuang 100 persen di setiap pertandingan untuk merebut tiga poin dalam pertandingan. Dengan dua belas pertandingan tersisa di Premier League, kami akan lihat di mana posisi kami berada di klasemen akhir.”

Tottenham Hotspur Ingin Geser Liverpool – “Kami tidak berambisi untuk bisa melewati Chelsea di posisi teratas klasemen. Kami sedang mengincar Liverpool yang ada tepat di atas kami dan kami harus berada di sana dalam beberapa pekan ke depan yang akan kami jalani. Jadi ini akan menjadi sebuah ujian besar yang harus bisa kami lewati.” “Kami ada dalam jarak jangkau dengan tim yang berada di puncak klasemen sementara Premier League. Kami punya pekan yang bagus dalam menjalani beberapa pertandingan, tapi dalam sepekan menjalani pertandingan segalanya bisa terjadi kapanpun, segalanya bisa berubah tanpa bisa kita sadari.”

Tottenham Hotspur Ingin Geser Liverpool – “Kami bisa naik atau turun di posisi klasemen sementara. Maka dari itu, kami harus tetap waspada dalam menjalani pertandingan dan menampilkan permainan kami seperti di kandang Newcastle meskipun saya akan bilang bahwa segalanya masih mungkin saja terjadi di musim yang kami jalani.” “Musim ini adalah liga yang sangat berbeda karena banyak tim yang saling mengambil poin satu sama lain dalam menjalani pertandingan yang mereka jalani dan bermain di level yang hampir sama dalam pertandingan.”