West Ham belum menjadi senjata besar

Slaven BilicSlaven Bilic: West Ham belum menjadi senjata besar Slaven Bilic tidak merasa West Ham harus disertakan dengan Liga Premier ‘senjata besar’ meskipun awal yang luar biasa untuk musim ini.

The Irons yang ketiga dalam tabel meskipun membutuhkan injury time menyamakan kedudukan untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 dengan Norwich City, Sabtu.

Bilic mengatakan daya beli dari “klub kecil” di divisi belum menciptakan sistem kekuatan baru di liga tetapi mengatakan kemampuan mereka untuk membuat pemain berkualitas telah membuat hidup sulit bagi klub yang lebih besar didirikan.

Setelah mengalahkan Arsenal, Liverpool dan Man City pergi, orang mengharapkan kita untuk mengalahkan Norwich 6-0. Ini tidak terjadi seperti itu, “kata Kroasia, yang mengambil alih di Upton Park di musim panas.

“[Jose] Mourinho mengatakan terbaik – itu bukan tatanan dunia baru, tapi uang semacam ini, injeksi keuangan untuk klub kecil di Liga Premier telah meningkatkan kualitas tim Setiap tim memiliki sekarang..

“Sebelum, di Liga Premier, semua tim memiliki energi. Sekarang Anda memiliki kualitas, sekarang sulit untuk senjata besar. Setiap tim cukup baik

Kami akan senang untuk menjadi senjata besar, tapi mari kita bersikap adil – tidak ada yang mengatakan kita senjata besar sebelum musim dimulai.

“Karena kemenangan lagi, mereka menempatkan kami di sana, tapi kami tidak senjata besar. No Kami memiliki beberapa pemain benar-benar hebat, tapi kami harus bekerja kaus kaki kami setiap permainan tunggal.”

Bilic merasa etika tim kolektif sangat penting untuk perkembangan. Ia melanjutkan: “Jika Anda hanya sedikit lebih lambat, Anda akan berjuang, itu jelas untuk melihat [melawan Norwich].

Mungkin jika kita bekerja keras sepanjang pertandingan, Norwich masih cukup baik untuk mengalahkan Anda, tetapi jika Anda cocok dengan mereka dalam hal itu, maka kita jauh lebih baik.

“Kemudian [ketika kita melakukan itu] mereka mulai panik, menendang bola keluar, maka kita harus setiap bola kedua.

“Tapi jika Anda kemudian memberi mereka sedikit ruang, ketika mereka memiliki lemparan dalam dan Anda tidak menutupnya, tim melewati dan bola datang ke No 14 [Wes Hoolahan] yang membuat menggiring bola, dan mereka pergi lagi . “

Cheikhou kouyaté mencetak equalizer injury time untuk mendapatkan West Ham bermain imbang 2-2 dengan Norwich City di Boleyn Ground pada Sabtu