Xavi Mengatakan Pada Ronaldo Barca Lebih Baik

Xavi Mengatakan Pada Ronaldo Barca Lebih Baik

Xavi Mengatakan Pada Ronaldo Barca Lebih Baik

Xavi Mengatakan Pada Ronaldo Barca Lebih Baik – Xavi telah menolak klaim oleh Cristiano Ronaldo bahwa kinerja wasit bias berada di belakang Barcelona 4-3 saat memenangkan duel Clasico melawan Real Madrid di La Liga pada hari Minggu malam. Wasit Alberto Undiano Malenco memberikan tiga penalti dalam pertandingan di Bernabeu – satu ke Madrid dan dua untuk Barcelona – dengan Lionel Messi mencetak hat-trick saat tim tamu memenangkan thriller dan pindah kembali ke dalam poin Madrid di puncak klasemen. Ronaldo mengeluh kepada wasit setelah pertandingan, menuduhnya takut dan menyarankan beberapa kekuatan yang tidak ditentukan menginginkan Barcelona untuk tetap dalam perburuan gelar. Xavi kepada El Larguero mengatakan: “Saya belum melihat tayangan ulang, tapi saya percaya wasit adil. Saya yakin dia [Ronaldo] telah berbicara terlalu cepat.”

Xavi Mengatakan Pada Ronaldo Barca Lebih Baik – “Mereka mengatakan kepada saya kemudian bahwa hukuman [yang memenangkan Ronaldo] oleh Alves di luar, dan kami praktis bahkan tidak memprotes. Saya akan bersiul apa bersiul Undiano, itulah kebenaran. Saya melihat hukuman yang jelas.” “Kita perlu fokus pada analisis bahwa Barcelona lebih unggul dari Madrid, bermain lebih baik dan hasilnya ada di sana.” Ronaldo bukan satu-satunya pemain Madrid yang melampiaskan kemarahan usai laga di Bernabeu, dengan Sergio Ramos juga mengatakan kepada wartawan di mixed zona bahwa “seseorang” yang ingin Madrid kalah dan wasit belum cukup baik untuk permainan seperti ini. Ramos mengatakan: “Demi kebaikan sepak bola, dan baik untuk Real Madrid, saya berharap bahwa Undiano tidak bersiul lagi permainan kami untuk sisa musim ini.”

Xavi Mengatakan Pada Ronaldo Barca Lebih Baik – “Tentu saja wasit memutuskan permainan. Ada beberapa saat-saat penting. Handball oleh Pique dalam tendangan bebas Cristiano yang seharusnya penalti dan 3-1. “Hal yang terjadi di Camp Nou dan lagi di sini. Ada wasit yang cukup baik dan ada wasit lain yang tidak.” “Jelas bahwa ketika anda adalah tim terbaik di dunia ada iri hati di beberapa tempat. Kami di Real Madrid menderita karena hal itu dan harus berjuang melawan itu. Meskipun ada beberapa hal dimana anda tidak bisa melawan.” Ramos, yang telah ditunjukkan klub rekor 19 kartu merah karena melakukan pelanggaran profesional pada Neymar yang menyebabkan penalti pertama Messi, juga mengaku dia tidak berbuat curang pada penyerang Barcelona – yang dia bersikeras juga berada dalam posisi offside.

Xavi Mengatakan Pada Ronaldo Barca Lebih Baik – Ramos mengatakan: “Di tempat pertama Neymar adalah offside. Lalu saya mengerem karena saya lebih suka untuk tidak menyentuhnya, tapi Neymar sedang mencari kontak dengan saya. Tapi saya tidak menyentuhnya. Ini bukan sebuah penalti atau kartu merah.” Manajer Barcelona Gerardo Martino melihatnya berbeda, dan bersikeras bahwa itu layak mendapatkan penalti. Dia berkata: “Yang paling jelas satu bagi saya adalah hukuman Ramos pada Neymar. Mungkin ada ada perdebatan tentang. Yang lain saya sangat jauh dari hal tersebut.”