Yanga Mbiwa Minta Maaf Kepada Samir Nasri

Yanga Mbiwa Minta Maaf Kepada Samir Nasri

Yanga Mbiwa Minta Maaf Kepada Samir Nasri

Yanga Mbiwa Minta Maaf Kepada Samir Nasri – Palang pintu Newcastle United Mapou Yanga-Mbiwa mengaku sangat menyesal telah mencederai Samir Nasri. Karena itu ia menyempatkan diri untuk menghubungi rekan senegaranya tersebut dan meminta maaf karena telah melakukan tekel keras yang mencederai lutut sang pemain. Kendati demikian sangat beruntung bagi Samir Nasri karena tidak mengalami cedera seperti yang dikhawatirkan sebelumnya dan ia hanya absen dari lapangan hijau dalam kurun waktu dua bulan saja. Yanga-Mbiwa, yang hanya mengantongi kartu kuning atas aksi tekel kerasnya dari belakang kepada Nasri saat pertandingan tinggal tersisa 15 menit lagi, mewarnai kekalahan timnya dengan skor 2-0 dari City di akhir pekan kemarin.

Yanga Mbiwa Minta Maaf Kepada Samir Nasri – Nasri, 26 tahun, harus mengerang kesakitan dan langsung ditarik keluar dari arena pertandingan, meski kini ia tidak dapat tampil dalam 11 laga ke depan, setelah medial ligamen lututnya mengalami kerusakan. Sementara Manuel Pellegrini mengaku sangat terganggu dengan ulah dari pemain berusia 24 tahun, Yanga-Mbiwa, yang seharusnya menerima hukuman lebih berat atas tindakan tersebut, sementara ayah kandung Nasri, menganggap lawannya itu berusaha mencederai anaknya. Kendati demikian, Yanga-Mbiwa mengungkapkan kepada media Prancis bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki niatan untuk mencederai Samir Nasri, dan hal utama yang ada di dalam benak pikirannya pada saat itu merebut bola.

Yanga Mbiwa Minta Maaf Kepada Samir Nasri – “Ia mampu menguasai bola kembali dan saya hanya ingin menghentikannya ketika mencoba menyerang – dan tentu saja saya justru mengenai lututnya ketika menjaga keseimbangan tersebut,” keluh Yanga-Mbiwa. “Untuk hadangan pertama, ia masih bisa berdiri dengan kokoh dan untuk kedua kalinya, ia langsung ambruk. Tetapi sekali lagi saya sama sekali tidak memiliki niatan untuk mencederainya. Karena saya ingin menjebak pergerakannya dan tentu saja tidak ada niatan seperti yang ditudingkan kepada saya.” Yanga-Mbiwa mengatakan bahwa Nasri sedang menerima perawatan ketika dirinya mencoba untuk meminta maaf selepas pertandingan tersebut.

Yanga Mbiwa Minta Maaf Kepada Samir Nasri – Mantan punggawa Montpellier itu terlihat beberapa kali mencoba untuk melakukan kontak dengan Samir Nasri, namun sebelum insiden itu terjadi ia sama sekali tidak dapat mendekatinya. “Saya mencoba untuk menghubunginya, namun tidak ada jawaban,” ungkap Yanga-Mbiwa. “Saya langsung meninggalkan pesan, dan kemudian mencobanya lagi di keesokan hari, namun tetap saja balasan dari dirinya nihil. Saya akan mencobanya lagi terus dan terus, karena saya ingin meminta maaf kepadanya. Saya benar-benar tidak berniat melakukannya.” Yanga-Mbiwa, yang merupakan pemain kelahiran Republik Afrika Tengah, namun sudah tiga kali memperkuat tim nasional Prancis, dan ia sangat bersyukur cedera yang dialami oleh Nasri tidak seburuk dugaan awal.

Yanga Mbiwa Minta Maaf Kepada Samir Nasri – “Ketika saya mendengar hal tersebut, saya merasa terpukul,” ungkap Yanga-Mbiwa. “Saya benar-benar tidak tenang atas kejadian tersebut. “Bahkan saya sempat mendengar kalau ligamen lutut yang terkena, maka akan mengancam keberadaannya untuk tim nasional Prancis pada Piala Dunia mendatang, dan saya merasa sedih akan hal itu. “Karena ia merupakan salah satu pemain yang kerap kali tampil membela panji Prancis dan saya tahu makna dan arti tersebut baginya.”